Beranda Berita Terkini Program Unggulan Membuat Kemajuan di Kab Tangerang

Program Unggulan Membuat Kemajuan di Kab Tangerang

BERBAGI
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan dari SINDO WEEKLY GOVERNMENT kategori UMKM dan Koperasi
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan dari SINDO WEEKLY GOVERNMENT kategori UMKM dan Koperasi
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan dari SINDO WEEKLY GOVERNMENT kategori UMKM dan Koperasi

BT.Com, Tangerang – Masyarakat Kabupaten Tangerang Bersyukur, Program Unggulan Berjalan Sesuai Harapan Tangerang, sudah lebih satu tahun A. Zaki Iskandar memimpin Kabupaten Tangeang, dengan program unggulannya yang membuat kemajuan. Akhirnya sudah benar-benar dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan bahwa keseluruhan program unggulan yang memang sudah berjalan dari tahun 2014, kini di tahun 2015 hampir 60 persen sudah berjalan.

“Kami bukan hanya membangun wilayahnya saja, namun kebutuhan pelayanan dari berbagai aspek sudah kami lakukan” kata A. Zaki Iskandar.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya gardu pelayanan online, penanaman pohon juga dalam mengatasi kemacetan. Hal ini jelas merupakan memberikan perubahan yang signifikan dalam penataan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Tidak hanya itu pembangunan sekolah dan rumah untuk perubahan kawasan kumuh yang termasuk dalam program Gebrak Pakumis. Dan pembagian kartu sehat dan kartu pintar sudah dilakukan, maka dari itu bisa dipastikan program pembangunan sudah berjalan dengan baik” tambah A. Zaki Iskandar.

Adapun program unggulan yang dicanangkan Bupati Tangerang adalah Gebrak Pakumis, Sanisek, Gerbang Mapan, Gerbrak Sipintar, Kartu Sehat, Kartu Pintar, Kawasan Strategis Cepat Tumbuh, Terminal Type A, Gemaripah, E-Goverment, Peningkatan Layanan Air Bersih, Revitalisasi Pasar Tradisional, Jalin Rasa, BLKI, Sport Centre dan Pusat Seni Budaya, RSUD Pantura, Desa Benderang, Desa Mantap (Mandiri Tahan Pangan), Program Pembangunan Kota Hijau, (P2KH), Aklererasi PAD, Program Tangerang Bebas Banjir, Program Tangerang Bebas Macet, Pertanian Berkelanjutan, Program Tangerang Tumbuh Seimbang, dan Tangerang Islamic Boarding School (TIBS). Dijelaskan kembali bahwa dari 25 program unggulan yang akan canangkan, empat diantaranya merupakan program yang bersentuhan langsung pada masyarakat, yaitu program Kartu Sehat, Kartu Pintar, E-Goverment dan Gemah Ripah, seperti yang dilansir portaltangerang.com

Baca Juga :  Sukses Dengan Album Perdananya Bertajuk Cinta Sampai Mati Kini Firman Blank Kembali Merelease Lagu Terbaru " Terlalu Sakit"