Beranda Berita Photo SMAN 12 Kota Tangerang Gelar Turnamen Futsal “Dubesta Cup”

SMAN 12 Kota Tangerang Gelar Turnamen Futsal “Dubesta Cup”

BERBAGI
Irfan (tengah) bersama panitia Dubesta Cup
Irfan (tengah) bersama panitia Dubesta Cup
Irfan (tengah) bersama panitia Dubesta Cup

Kota Tangerang, BT.com – SMAN 12 Kota Tangerang menggelar agenda tahunan sekolah yang diadakan secara rutin yakni ajang futsal tahunan yang pada 4-13 Mei 2015 mendatang.

Turnamen yang bernama “Dubesta Cup’ rencananya melibatkan berbagai sekolah setingkat SMA yang akan diselenggarakan di lapangan SMAN 12 Tangerang. Pertarungan antar tim futsal tersebut diikuti puluhan tim dari sekolah di Tangerang dan Jakarta.

“kita adakan turnamen futsal antar pelajar SMA. Mereka juga akan membawa nama sekolah. Karena kepala sekolah juga bertanggung jawab,” terang ketua panitia penyelenggara, Irfan kepada Beritatangsel.com di SMAN 12 Tangerang. Selasa (28/4).

Irfan yang juga siswa kelas X IPA ini mengatakan turnamen akan dimulai pada Senin (4/4) hingga Rabu (13/4) nanti. Sampai saat ini sudah ada 30 tim futsal yang mendaftarkan diri untuk berpatisipasi dalam turnamen ini. Pertandingan antartim pelajar itu akan digelar di sekolah SMAN 12 Tangerang

[metaslider id=5308]

Ditemui ditempat yang sama, Drs. Arbani selaku Kepala Sekolah SMAN 12 Tangerang mengungkapkan pagelaran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah yang dapat membentengi diri agar terhindar dari tindakan anarkis seperti tawuran sekaligus menumbuhkan cinta olahraga khususnya futsal di kalangan siswa.

“Harapannya, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas antar pemain, maupun penonton. Melalui pertandingan ini kita ingin menjalin persahabatan,” harapnya. (Jeffry/Bumi)

Baca Juga :  Hut Kecamatan CIPTIM, Dihadiri walikota Tangsel, Ini pesan Airin