Beranda Berita Photo Kelurahan Gaga Berikan Bantuan Dana Stimulan Triwulan Pertama Tahun 2015 Kepada...

Kelurahan Gaga Berikan Bantuan Dana Stimulan Triwulan Pertama Tahun 2015 Kepada RT/RW

BERBAGI
Saat Sambutan Sekcam Larangan (Foto: Bumi)
Saat Sambutan Sekcam Larangan (Foto: Bumi)
Saat Sambutan Sekcam Larangan (Foto: Bumi)

Kota Tangerang, BT.com – Bertempat diaula kantor Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Pemkot Tangerang memberikan bantuan dana stimulan Triwulan pertama tahun 2015  kepada 61 RT dan 15 RW  yang ada dilingkungan wilayah Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Hadir dalam penyerahan bantuan dana stimulant tersebut Lurah dan Sekel Gaga H. Nasrullah dan  M. taufik, Kasi Ekbag Sopian Edy, Anggota Dewan Fraksi Gerindra Amarno  dan Sekcam Larangan Drs. Sumardi MM.

Lurah Gaga H. Nasrullah dalam sambutannya mengatakan agar bantuan dana stimulant ini  bermanfaat dan dapat  digunakan sebaik-baiknya, H. Nasrullah berharap para ketua RT dan RW dapat  mengajak warganya untuk  menjaga kebersihan lingkungan dan kerja bakti membersihkan saluran air  serta  mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) kepada warga.

H. Nasrullah lebih jauh mengatakan Ketua RT dan RW harus dapat memantau dan mendata pendatang yang mengontrak maupun rumah kos-kosan diwilayahnya masing-masing untuk  memeriksa indetitas agar jelas dan kalau tanpa indetitas yang tidak jelas atau meragukan  lebih baik jangan diterima mengontarak atau kos diwiyah lingkungan masing-masing RT dan RW.

Adapun  Sekcam Sumardi yang mewakili Camat Larangan dalam sambutannya mengatakan  pemberian dana bantuan stimulant kepada RT/RW  Triwulan pertama tahun 2015 ini diberikan oleh Pemkot yang anggarannya diserahkan ke Kecamatan dan oleh Kecamatan bantuan dana stimulant langsung diserahkan ke-Kelurahan untuk dibagikan kepada RT dan RW setempat.

Lebih jauh Sumardi mengatakan kenapa bantuan stimulant  dibagikan langsung di-Kelurahan ini bertujuan  agar sesama RT dan RW yang berada dilingkungan Kelurahan Gaga dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya dan begitu juga Lurah dapat lebih mengenal RT dan RW lebih dekat lagi dan dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya guna memantau keadaan lingkungan  wilayah  masing-masing.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Gudang Kusen di Ciledug

Sedangkan Amarno anggota dewan dari Fraksi Geridra kepada Ketua RT dan RW yang hadir memenuhi Aula kantor Kelurahan Gaga mengatakan keberadaan RT dan RW adalah  ujung tombak semua kegiatan warga  dalam pembangunan Kota Tangerang yang ramah lingkungan, layak huni dan menjadikan masyarakat yang berpendidikan dalam wadah Kota Tangerang Cerdas.

“Untuk itu Insya Allah dana bantuan stimulan RT dan RW kedepannya dapat ditambah lagi,” pungkas Amarno. (Bumi)