Beranda Berita Photo Tumpukan Sampah, Dimana Armada DKPP !

Tumpukan Sampah, Dimana Armada DKPP !

BERBAGI
H. Jamiat dan Rekannya Saat Menujukan Likasi Tumpukan Sampah, (Foto: Putra)
H. Jamiat dan Rekannya Saat Menujukan Likasi Tumpukan Sampah, (Foto: Putra)
H. Jamiat dan Rekannya Saat Menujukan Likasi Tumpukan Sampah, (Foto: Putra)

Pondok Aren, BT.com – Tumpukan sampah di pertigaan masjid Alghofur bantaran kali situ parigi, Jalan Perigi Baru No.1, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, mengeluarkan bau tidak sedap dan menggangu warga yang ingin beribadah.

Tumpukan sampah itu berada persis didepan Masjid Algofur, selain mengganggu pemandangan mata juga mengganggu warga yang ingin beribadah, lebih parahnya bau busuk menyengat sangat terasa dari tumpukan sampah tersebut.

Menurut H. Jamiat Sutara (48), tumpukan sampah ini sudah hampir tiga minggu, dirinya juga sudah melaporkan prihal tumpukan sampah tersebut ke-Dinas terkait namun belum juga ditangapi hingga kini.

“Saya sudah melapor ke Dinas terkait namun belum juga ada tangapan, kalo ditanya jawabanya armadanya belum ada,” ungkap Jamiat di lokasi, Minggu (12/4).

Dikatakannya, warga sekitar banyak yang mengeluh prihal tumpukan sampah tersebut pasalnya mengluarkan bau tidak sedap yang bisa mengganggu kesehatan masyarakat.

“Kami berharap kepada Dinas Terkait agar secepatnya mengangkut tumpukan sampah tersebut agar tidak menimbulkan penyakit terhadap warga,” harapnya. (Putra)

Baca Juga :  Memprihatinkan, Drainase Tidak Optimal Sejumlah Rumah Warga Di Pondok Kacang Barat Kebanjiran