Beranda Berita Photo Pelaku Begal Motor Dibakar Hidup-Hidup di Pondok Aren

Pelaku Begal Motor Dibakar Hidup-Hidup di Pondok Aren

BERBAGI
Mayat Pelaku Begal Motor Pondok Aren Yang Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga
Pelaku Begal Dibakar Hidup-Hidup
Pelaku Begal Dibakar Hidup-Hidup

Pondok Aren, BT.com – Para kelompok begal kini makin merajalela dan tidak pandang bulu saat melakukan aksinya. Kini giliran pasangan kekasih yang sedang melintas di Jalan Bambu, Kampung Buaran, RT 03/03, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Semalam, menderita luka-luka karena sabetan samurai sipelaku.

Akibat sabetan samurai yang dilakukan pelaku menimbulkan luka pada bagian tangan dan kaki kedua korban. Wahyu Hidayat yang kepalang tanggung dan terluka dengan sisa keberanian yang berada dalam dirinya langsung melawan para pelaku sehinga membuat salah satu pelaku tersungkur dan Sri pun akhirnya berteriak minta tolong.

Sontak warga yang mendengar teriakan Sri langsung berbondong-bondong menghampirinya, warga yang sudah geram dengan aksi begal ini langsung menghakimi dan membakar salah satu dari empat pelaku hidup-hidup.

Namun, tiga orang dari komplotan begal ini berhasil melarikan diri. Warga membakar dengan cara menyiram-nya dengan bensin, lalu massa yang mengamuk membakar pelaku pembegalan sampai hangus terbakar.

Jasad pelaku lalu diamankan oleh pihak kepolisian yang datang kelokasi guna kepentinga outopsi.

Sementara itu korban yang juga dibawa Kepolsek Pondok Aren belum bisa diwawancarai Karena sedang dalam perawatan luka sabetan samurai yang dilakukan para pelaku begal. (Putra)  

Baca Juga :  Pembukaan Seleksi O2SN Tingkat Kota Tangsel