Beranda Berita Photo Drainase dan Jalan Jadi Skala Prioritas Kelurahan Gaga

Drainase dan Jalan Jadi Skala Prioritas Kelurahan Gaga

BERBAGI
Lurah Gaga, Nasrullah, SE
Lurah Gaga, Nasrullah, SE
Lurah Gaga, Nasrullah, SE (Foto: Putra)

Tangerang, BT. Com – Guna melakukan pembenahan dan pembangunan di tingkat Kelurahan agar lebih baik lagi kedepannya, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengelar Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2015.

Kegiatan Musrenbang yang dipusatkan di Aula Pertemuan Kantor Lurah Gaga tersebut, dibuka langsung oleh H. Nasrullah, SE selaku Lurah Gaga, Kamis (29/1). Kegiatan tersebut membahas tentang beberapa rencana pembangunan di kelurahan yang dihadiri oleh kader PKK, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat setempat.

Hadir dalam Musrenbang anggota DPRD Kota Tangerang, Amarno Y. Wiyono dari Fraksi Gerindra dan Sainah dari Hanura. Selain itu, Camat Larangan Damiati pun ikut hadir pada agenda tahunan tersebut.

Banyak pokok-pokok pikiran yang diusulkan dan disampaikan pada kegiatan tersebut, salah satunya adalah mengharapkan pembangunan infrastruktur, jalan, drainase, jembatan serta sarana dan prasarana.

Lurah Gaga, Nasrullah mengatakan, bahwa Musrenbang ini dilakukan guna merancang program-program pembanguan yang ada di wilayah kelurahan Gaga.

“Dalam musrenbang ini, tentunya mengumpulkan rencana-rencana dan pokok-pokok pikiran masyarakat Kelurahan untuk melakukan pembangunan yang akan dianggarkan ditahun 2015,” katanya.

Selanjutnya, dari rancangan program Kelurahan inilah akan lahir program pembangunan Kelurahan dan dapat diusulkan melalui musrenbang Kecamatan kemudian dilaporkan ke Pemerintah Kota Tangerang untuk ditindak lanjuti. Masyarakat lebih mengedepankan beberapa unsur yang menjadi skala prioritas, seperti infrastruktur jalan, jembatan, dan drainase. (Jef)

Baca Juga :  Pengamat: Secara Etis dan Politis Ketua Golkar Harus Mundur