Beranda Berita Photo Stella Maris International School Gading Serpong, Perkenalkan Budaya Sejak Dini

Stella Maris International School Gading Serpong, Perkenalkan Budaya Sejak Dini

BERBAGI
Salah Satu Siswa Saat Unjuk Kebolehan
Salah Satu Siswa Saat Unjuk Kebolehan
Salah Satu Siswa Saat Unjuk Kebolehan

Serpong, BTCom – Merayakan festival budaya tahunan yang bertajuk International Day, Stella Maris International School Gading Serpong mengadakan International Day 2014 dengan tema “SUSTAINABLE PEACE FOR SUSTAINABLE FUTURE” pada hari Sabtu kemarin, 18 Oktober 2014.

dari keterangan pers yang diterima, Di perayaan tahun ini Stella Maris International School mau mengingatkan kembali harapan dari adanya hari International Day adalah menciptakan perdamaian dunia sehingga dapat tercipta masa depan yang indah bagi seluruh warga dunia.

Sebagai sekolah internasional, Stella Maris ingin menanamkan pemahaman yang mendalam kepada seluruh murid, guru dan orangtua untuk bersama-sama menjaga perdamaian dunia dan merasa sebagai bagian dari warga dunia dengan mengenal berbagai keragaman dan keunikan dari budaya negara-negara  di seluruh dunia.

Pada perayaan International Day tahun ini, Stella Maris menampilkan kebudayaan dari benua Eropa, Amerika dan Asia. Setiap siswa-siswi Preschool, Primary hingga Secondary berkolaborasi menampilkan berbagai ciri khas kebudayaan tiap benua lewat tari-tarian tradisional seperti The Clog Dance, The Flamingo Dance, La Chacuaracha, dan lain-lain. Serta keahlian bela diri Capoera. Puncak acara dari International Day akan menampilkan Mini Drama Musical “Oliver Twist”. Acara hari ini juga dimeriahkan oleh Special Guest yang menampilkan alat music tradisional Cina yaitu Guzheng.

Selain itu juga terdapat Art Booth yang berisi berbagai macam hasil kerajinan tangan khas tiap benua dan Fun Games yang pastinya menarik untuk para pengunjung yang hadir. Serta Food Stall yang menyajikan makanan dari berbagai negara.

Di perayaan tahunan International Day kali ini, selain menghibur dan memperkaya pengetahuan seputar beragam budaya dunia, kami juga ingin menanamkan pentingnya rasa saling menghormati di antara perbedaan yang ada.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia, tapi mereka juga merasa menjadi bagian dari dunia yang dapat menghormati dan menghargai setiap budaya seluruh dunia.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris – School of Future Entrepreneur.(Bgs)

Baca Juga :  Perwira Polisi Berpangkat AKBP Terciduk Bawa Narkotika Di Bandara Soetta