Beranda Berita Photo 6 Mobil Di Bintaro Adu Jotos, 4 Hangus Terbakar

6 Mobil Di Bintaro Adu Jotos, 4 Hangus Terbakar

BERBAGI
kendaraan Yang Hangus Terbakar Saat Tabrakan Dibintaro
Berbagilah dengan :
kendaraan Yang Hangus Terbakar Saat Tabrakan Dibintaro
kendaraan Yang Hangus Terbakar Saat Tabrakan Dibintaro

Pondok Aren, Berita Tangsel On – kecelakaan dahsyat yang mengakibatkan 4 mobil hangus terbakar terjadi di jembatan Taman Menteng, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa siang, 12 Agustus 2014.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi 6 kendaraan yang yang adu jotos mengalami tabrakan 4 diantaranya  terbakar habis.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan, taksi, Honda Freed, dan Toyota Avanza,” ujar Komisaris Donni Eka Syaputra Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang, 12/8.

Menurut Eka, Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB ketika mobil Honda Freed putih keluar dari perumahan Taman Menteng hendak menuju Bintaro Sektor 9. Sebelum mencapai pertigaan jembatan Taman Menteng, mobil tersebut menyenggol sebuah sepeda motor. Namun pengendara mobil langsung tancap gas meninggalkan pengendara sepeda motor yang tersenggol itu.

Saat berbelok ke kiri dari pertigaan jembatan Taman Menteng, pengendara Honda Freed tak dapat menghindari Toyota Avanza yang sedang melaju kencang dari Bintaro Plaza.

“Karena sama-sama sedang dalam keadaan kencang, kedua kendaraan pun bertabrakan. Sebuah sepeda motor lain juga tersenggol akibat tabrakan itu,” kata Donni.

Tabrakan beruntun ini diperparah dengan taksi berwarna orange yang ikut menabrak Toyota Avanza tersebut. “Taksi berusaha menghindar, tapi tidak berhasil. Tabrakan itu memicu api dan ketiga mobil terbakar. Tidak ada korban jiwa,” kata eka.

Beberapa pengendara mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro. Petugas kepolisian di lapangan kesulitan mengidentifikasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Sebab, semuanya hangus terbakar termasuk pelat nomor kendaraan.(Red)

Berbagilah dengan :