Beranda Peristiwa Tiang Listrik Di Tengah Jalan Kantor Walikota Ancam Keselamatan Pengendara

Tiang Listrik Di Tengah Jalan Kantor Walikota Ancam Keselamatan Pengendara

BERBAGI

64929413Tiang Listrik Di Tengah Jalan Kantor WalikotaBerita Tangsel On – Pekerjaan peningkatan jalan yang dilaksanakan pihak PU Provinsi Banten di Kota Tangerang Selatan sampai saat ini masih banyak yang terbengkalai. Kemacetan yang terjadi setiap hari di ruas jalan Serpong, juga karena pekerjaan PU Provinsi yang lamban dan masih banyak ruas jalan provinsi yang rusak.Peningkatan jalan di wilayah Serpong seperti di Jalan Makam Pahlawan Seribu, sampai sekarang masih belum terselesaikan di samping tiang listrik yang masih kokoh berdiri di tengah -tengah jalan yang di betonisasi di sepanjang jalur tersebut. Wakil ketua DPRD Kota Tangsel, TB.Bayu Murdani, saat di konfirmasi terkait ruas jalan Provinsi yang masih rusak dan tak sehingga terkesan lamban dalam penanganannya, meminta kepada Pemkot Tangsel agar lebih berperan aktif dalam melakukan koordinasi dengan pihak provinsi untuk menyelesaikan poros jalan yang saat ini selalu membuat kemacetan akibat lambannya proses penyelesaian jalan. Selain itu, Bayu Murdani juga mengkritisi kinerja jajaran pemkot terkait masih berdirinya tiang listrik di tengah jalan terutama di sepanjang ruas jalan Makam Pahlawan Seribu sampai depan kantor dewan dan kantor walikota. “saya berharap sebelum pengerjaan jalan dilanjutkan, tiang – tiang listrik yang berada di ruas jalan itu sudah bisa disingkirkan dari tengah-tengah jalan karena sangat berbahaya bagi pengendara.” ujarnya. Terlebih lagi, lanjut Bayu, tiang listrik yang berdiri kokoh di jalan masuk kontor Walikota, setidaknya walikota lebih peka dan harus cepat berkoordinasi dengan pihak terkait. “Tiang listrik harus sudah dipindahkan apalagi berdiri dijalan masuk perkantoran dan juga Dewan, saya berharap tidak ada korban ke depannya. Kalau malam bahaya juga apalagi lampu peneran jalan kurang berfungsi.” Jelasnya. Menurut penuturan warga Kelurahan Setu yang setiap hari melintas jalan tersebut mengatakan, beberapa waktu lalu pernah ada kecelakaan motor yang menabrak tiang listrik yang ada di tengah jalan Puspiptek Serpong pada tengah malam yang mengakibatkan pengendara tersebut mengalami luka yang cukup serius. ”Kami berharap pihak terkait segera menyelesaikan jalan tersebut apalagi tiang listrik di tengah jalan itu sangat berbahaya. Apa musti menunggu jatuh korban lagi. Mudah-mudahan pemerintah cepat bertindak karena itu untuk kepentingan masyarakat.” Ucap warga tersebut yang enggan menyebutkan namanya. (Sr)

Baca Juga :  Penampakan TPU Angker Di Tangerang Terdampak Proyek Soekarno-Hatta
Tiang Listrik Di Tengah Jalan Kantor Walikota Ancam Keselamatan Pengendara
Ditulis Oleh :Sr, Pada Tanggal : 29 – 05 – 2013 | 02:32:25

 

Berita Tangsel On – Pekerjaan peningkatan jalan yang dilaksanakan pihak PU Provinsi Banten di Kota Tangerang Selatan sampai saat ini masih banyak yang terbengkalai. Kemacetan yang terjadi setiap hari di ruas jalan Serpong, juga karena pekerjaan PU Provinsi yang lamban dan masih banyak ruas jalan provinsi yang rusak.


Peningkatan jalan di wilayah Serpong seperti di Jalan Makam Pahlawan Seribu, sampai sekarang masih belum terselesaikan di samping tiang listrik yang masih kokoh berdiri di tengah -tengah jalan yang di betonisasi di sepanjang jalur tersebut.


Wakil ketua DPRD Kota Tangsel, TB.Bayu Murdani, saat di konfirmasi terkait ruas jalan Provinsi yang masih rusak dan tak sehingga terkesan lamban dalam penanganannya, meminta kepada Pemkot Tangsel agar lebih berperan aktif dalam melakukan koordinasi dengan pihak provinsi untuk menyelesaikan poros jalan yang saat ini selalu membuat kemacetan akibat lambannya proses penyelesaian jalan.


Selain itu, Bayu Murdani juga mengkritisi kinerja jajaran pemkot terkait masih berdirinya tiang listrik di tengah jalan terutama di sepanjang ruas jalan Makam Pahlawan Seribu sampai depan kantor dewan dan kantor walikota.

 

“saya berharap sebelum pengerjaan jalan dilanjutkan, tiang – tiang listrik yang berada di ruas jalan itu sudah bisa disingkirkan dari tengah-tengah jalan karena sangat berbahaya bagi pengendara.” ujarnya.


Terlebih lagi, lanjut Bayu, tiang listrik yang berdiri kokoh di jalan masuk kontor Walikota, setidaknya walikota lebih peka dan harus cepat berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Tiang listrik harus sudah dipindahkan apalagi berdiri dijalan masuk perkantoran dan juga Dewan, saya berharap tidak ada korban ke depannya. Kalau malam bahaya juga apalagi lampu peneran jalan kurang berfungsi.” Jelasnya.

 

Menurut penuturan warga Kelurahan Setu yang setiap hari melintas jalan tersebut mengatakan, beberapa waktu lalu pernah ada kecelakaan motor yang menabrak tiang listrik yang ada di tengah jalan Puspiptek Serpong pada tengah malam yang mengakibatkan pengendara tersebut mengalami luka yang cukup serius.


”Kami berharap pihak terkait segera menyelesaikan jalan tersebut apalagi tiang listrik di tengah jalan itu sangat berbahaya. Apa musti menunggu jatuh korban lagi. Mudah-mudahan pemerintah cepat bertindak karena itu untuk kepentingan masyarakat.” Ucap warga tersebut yang enggan menyebutkan namanya. (Sr)

Baca Juga :  Warga Dan Aparat Bentrok Diatas Lahan Yang Di Klaim Milik Kemenag