Beranda Berita Photo Dikejar Ular, Bocah Ini Tewas di Kali Angke

Dikejar Ular, Bocah Ini Tewas di Kali Angke

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kiki (14) warga Kampung Poncol RT 10/01 Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang ditemukan tewas di Kali Angke. Minggu (20/11/2016) siang sekira pukul 13.30 Wib.

Rekan korban, Andri Saputra (19) kepada Beritatangsel mengungkapkan kejadian tersebut berawal saat Kiki mengajak kedua temannya untuk mandi di Kali Angke, namun di dalam kali tersebut ada ular besar.

“Nah, langsung buka baju kemudian nyebur, tiba-tiba ada ular besar diikutin akhirnya tengelam,” Ujarnya.

Sementara di tempat terpisah hal senada juga dikatakan saksi mata lainnya, Samsudin (53) mengatakan, ketiga anak tersebut sedang mandi di Kali Angke dan tiba-tiba ada ular besar.

“Pada saat itu saya usai makan siang di warung nasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian, nah kedua temannya ingin menolong namun merasa takut, ” jelas udin yang kesehariannya bekerja sebagai pengayuh becak di Perum Pinang Griya Permai ini.

Pada saat itu, dirinya merasa panik melihat kiki tengelam, ingin menolong tapi merasa takut, akhirnya kedua temannya berteriak minta tolong.

“Setelah terdengar suara mita tolong, akhirnya warga Kampung Poncol banyak yang datang untuk menolong namun tidak tertolong karena sudah hanyut jauh,” papar Udin.

Masih dikatakan Udin, warga terus mengejar karena koraban yang hanyut masih terlihat timbul dan tenggelam. “Bukan hanya dikejar warga juga ada yang berenag untuk menjaga korban namun tidak ditemukan,” imbuhnya.

Lebih jauh Udin menuturkan, hingga malam sebelum korban ditemukan warga dan Tim SAR terus berjaga dan mencari korban sekira pukul 13.30 WIB akhirnya korban ditemukan.

“Korban berhasil ditemukan oleh petugas SAR di Bendungan Polor Gondrong, tapi sayang warga lebih berani turun ke air diketimbang Tim SAR,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sungai Cisadane Digunakan Sampai Ke Bandara Soekarno Hatta

Hingga berita ini disusun, keluarga korban belum sempat dikonfirmasi guna menghormati keluarga yang sedang berduka. (Tra)