Beranda Berita Photo Dinas Perhubungan Tangsel Gelar Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan

Dinas Perhubungan Tangsel Gelar Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan

BERBAGI

Beritatangsel.com – Lepas sambut sekaligus serah terima jabatan di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, kepala Dinas Perhubungan sebelumnya Drs Chaerudin M. Si. menyerahkan jabatan selaku Kepala Dinas Perhubungan kepada Ayep Sudrajat SE, sebagai Kepala Dinas Perhubungan yang baru Kota Tangsel. Bertempat di Resto kampung anggrek selasa sore ( 26/03/2024)

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Tangsel dalam sambutannya berharap kepada seluruh kepala bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan staf agar dapat membantu Kepala Dinas yang baru, dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai di Dinas Perhubungan yang telah banyak pembantu dalam menjalankan kepemimpinan tak lupa Chaerudin memohon maaf apa bila dalam kepemimpinannya masih banyak kekurangan.

Sementara kepala Dinas Perhubungan baru Ayep Jajat Sudrajat SE. Sertijab di bulan suci Ramadhan tentunya membawa keberkahan untuk kita semua. Di Dinas Perhubungan Begitu banyak perubahan dibawah kepemimpinan beliau ( Chaerudin) jelasnya.

Ayep mengatakan untuk mempertahankan perubahan, saya akan melanjutkan kegiatan dan program H. Chaerudin M. Si. Ayep mengajak mari kita bekerja sama untuk mempertahankan kegiatan atau program yang telah dibangun semenjak beliau menjadi Kadis Perhubungan Kota Tangsel, tegasnya.

Kami tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Drs H. Chaerudin atas bimbingan dan saran pada kami membantu mengarahkan jalan kebaikan, tutupnya.

Serah terima jabatan di lingkungan Dinas Perhubungan Tangsel, diakhiri dengan penyerahan bingkisan sebagai cinderamata. (To)

Baca Juga :  Menolak Lupa, Kejahatan KKB Di Intan Jaya, Kini Terjadi di Ilaga