Beranda Berita Terkini Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja di Pondok Aren Tangsel Diangkut Polisi

Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja di Pondok Aren Tangsel Diangkut Polisi

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Polsek Pondok Aren Menangkap belasan remaja yang terlibat tawuran dengan modus perang sarung di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjelang sahur

Untuk memberikan efek jera, Polsek Pondok Aren memanggil orang tua remaja yang diamankan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengajak para orang tua semakin peduli dan selalu mengecek keberadaan anaknya yang masih remaja pada waktu malam.

“Pada pukul 22.00, pastikan anak-anak sudah di rumah agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan,” ucap Bambang pada Rabu, 13 Maret 2024.

tawuran antar kelompok remaja dengan modus perang sarung kerap terjadi saat Bulan Ramadhan. Oleh karena itu, ia mengimbau orang tua agar lebih mengawasi putra dan putrinya selama Bulan Ramadhan.

“Harusnya mereka itu lebih bangga membawa orang tuanya ibadah ke Mekah bukan ke Kantor Polsek Pondok Aren,” tuturnya.

tawuran perang sarung terjadi di Jalan Jurang Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel pada Selasa, 12 Maret 2024 sekitar pukul 00.30 WIB, atau bertepatan hari pertama puasa.

Peristiwa yang terekam CCTV itu sempat dibubarkan oleh warga sekitar di jalan raya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tawuran itu.

Diketahui kemudian para pelaku perang sarung jelang sahur itu membubarkan diri, lalu mengarah ke arah Cikini (Tangsel) dan Jalan Ceger Raya. (Red)

Baca Juga :  H Abu Bakar : Terus Berprestasi SMKN 3 Tangsel