Beranda Berita Terkini Seorang Lansia 70 Tahun Tewas Terlindas Setelah Gagal Menyalip Truk

Seorang Lansia 70 Tahun Tewas Terlindas Setelah Gagal Menyalip Truk

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk karena gagal menyalip. Kejadian terjadi di Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 7 Maret 2024.

Pengendara berinisial WT 70 tahun ini tewas ditempat setelah kecelakaan. Salah satu saksi mata, Muhamad Ilham menjelaskan, WT mengendarai sepeda motor miliknya dengan nopol B 6258 SZU melaju dari arah Pondok Betung menuju Ceger sekitar pukul 09.35 WIB.

Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pria tersebut hilang kendali saat hendak menyalip truk bermuatan pasir. Sehingga, Sehingga korban terlindas hingga meninggal dunia di lokasi

“Dari posisi sana motor itu maksa nyalip padahal sudah tidak bisa akhirnya nyenggol badan mobil truk. Mobil sudah ngerem tapi ga nyampe karena muatan berat bawa pasir. Jadi truk ini sesuai di jalur dia nyalip dari sebelah kiri,” tuturnyq.Kamis siang ini.

Dalam rekaman CCTV, nampak pengendara terjatuh setelah gagal menyalip dari arah kiri. Korban yang diketahui seorang diri ini langsung terjatuh ke kolong truk sebelah kiri. Sedangkan, motor berwarna hitam itu terjungkal diatas trotoar.

Salah satu warga menyebutkan, WT berkendara tidak menggunakan alat pelindung kepala atau helm. Menurutnya, WT bukanlah warga sekitar. Usai kejadian, truk yang dikemudikan S langsung dibawa pihak kepolisian. P

antauan di lokasi, nampak sisa bercak darah masih terlihat disisi jalan sudah ditutupi menggunakan pasir. Dua petugas Gakum Sat Lantas Polres Tangsel terpantau tengah melakukan cek TKP. (Red)

Baca Juga :  Anggota FPKB MPR RI  Siti Masrifah, Sosialisasikan Empat Pilar Untuk Tetap Mengamalkan Nilai-Nilai Dalam UUD NRI '45 dan Pancasila