Beranda Berita Terkini Cek Kesehatan Personel, Sie Dokkes Polres Tangsel Laksanakan Rikkes Berkala T.A. 2024

Cek Kesehatan Personel, Sie Dokkes Polres Tangsel Laksanakan Rikkes Berkala T.A. 2024

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang termasuk personel Polri.Memastikan kesehatan personel terjaga dengan baik seksi kedokteran dan kesehatan (Sie Dokkes) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun anggaran 2024 yang dilaksanakan oleh Klinik Setu Polres Tangerang Selatan.

Kasi Dokkes Polres Tangsel Ipda Nenden saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa rikkes berkala TA.2024 personel Polres Tangsel dilaksanakan selama dua hari yaitu kamis sampai dengan jumat tanggal 22-23 Februari 2024.

“Sie Dokkes laksanakan rikkes berkala untuk personel Polres dan Polsek, yang berlangsung selama dua hari yaitu kamis dan jum’at”terang Ipda Nenden melalui pesan tertulis jum’at 23 Februari 2024.

“tujuan dari rikkes berkala ini adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan terakhir personel, mendeteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit serta untuk persiapan dalam mengikuti seleksi pendidikan, penugasan khusus bagi personel Polres Tangsel”lanjutnya.

Adapun kegiatan rikkes berkala yang dilaksanakan meliputi Cek Laboratorium (Urine, Gula, Kolesterol, Asam urat, HDL, LDl, dll), Rontgen Thorax, EKG rekam jantung, Treadmill, pemeriksaan tensi dan andi, pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik (dokter umum) serta pemeriksaan tinggi dan berat badan.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Kemenag Tangsel Adakan Goes Sepeda Bareng Walikota