Beranda Berita Terkini Berlangsung Lancar, Pengembalian Logistik Pemilu 2024 di Pondok Aren

Berlangsung Lancar, Pengembalian Logistik Pemilu 2024 di Pondok Aren

BERBAGI

Berlangsung Lancar, Pengembalian Logistik Pemilu 2024 di Pondok Aren

Tangerang Selatan, Beritatangsel,com- Proses pengembalian logistik Pemilu 2024 untuk pemungutan suara lanjutan dan susulan dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondok Aren berjalan dengan lancar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyelesaikan proses demokrasi yang berkualitas dan bertanggung jawab di wilayah Pondok Aren. 19/02

Rincian proses pengembalian logistik mencakup pengiriman dari berbagai TPS di beberapa kelurahan, antara lain Kelurahan Perigi Baru, Pondok Kacang Timur, dan Jurangmangu Barat. Total terdapat 15 TPS yang logistiknya berhasil dikembalikan ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Pondok Aren Gedung Serba Guna Kecamatan Pondok Aren sebelum pukul 18.50 WIB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin bahwa proses pemungutan suara, termasuk proses logistiknya, berjalan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi dapat tetap terjaga.

Kapolsek pondok aren Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH menegaskan ke jajaran beserta instansi terkait lainnya, terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk memastikan proses Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

{Rudi)

Baca Juga :  Berbagai Pihak Keluhkan Lambatnya Penanganan RSUD Kota Tangsel Terhadap Anggi