Beranda Berita Terkini Kapolsek Pondok Aren dan Tiga Pilar Kompak Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu...

Kapolsek Pondok Aren dan Tiga Pilar Kompak Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke 805 TPS

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com- Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq melaksanakan pengecekan kesiapan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke 805 TPS yang ada di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren lainnya, yakni Camat Pondok Aren Haji Hendra, Danramil Pondok Aren yang diwakili oleh Pelda Harry, serta perwakilan PPK Kecamatan Pondok Aren.

Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren tersebut dilaksanakan di GSG Kecamatan Pondok Aren, yang merupakan gudang logistik Pemilu 2024 di wilayah ini.

“Telah dilakukan pengecekan kesiapan pendistribusian logistik Pemilu presiden dan wakil presiden, dan legislatif, pada Pemilu 2024 KPU Kota Tangerang Selatan untuk 805 TPS di wilayah Kecamatan Pondok Aren,” terang Kompol Bambang AS usai kegiatan.

Dari hasil pengecekan, kata Kompol Bambang AS, diketahui bahwa gudang logistik Pemilu 2024 PPK Pondok Aren dalam keadaan terawasi dengan pengamanan yang baik.

Selanjutnya logistik Pemilu 2024 akan segera didistribusikan secara bertahap melalui kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

“Logistik Pemilu 2024 siap didorong ke kelurahan-kelurahan untuk selanjutnya didorong ke 805 TPS yang tersebar di wilayah Kecamatan Pondok Aren,” jelas perwira polisi berpangkat melati satu itu.

 

(Rudi)

Baca Juga :  FSMT Korwil Tangsel Nilai Dr.Hamdan Zoelva Layak Menjadi Figur Capres Alternatif