Beranda Berita Terkini PPDB 2024-2025 SMP An-Nurmaniyah Berikan Potongan Uang Akademik

PPDB 2024-2025 SMP An-Nurmaniyah Berikan Potongan Uang Akademik

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – SMP An-Nurmaniyah yang beralamat dijalan Dr. Ciptomangunkusumo (H. Mencong) no. 62, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, memberikan potongan biaya pendidikan bagi siswa-siswi peserta didik baru tahun ajaran 2024 – 2025 ini.

Adapun potongan biaya pendidikan antaranya; 1. Potongan alumni satu yayasan berupa uang gedung 50%, 2. Prestasi akademik dari sekolah asal yang dibuktikan dengan surat keterangan dan foto copy raport kelas 5 semester 1 dan 2, kelas 6 foto copy raport semester 1 yang dilegslisir mendapatkan potongan Rp. 750.000,-, 3. Prestasi olahraga dan seni tingkat Kota/Kabupaten yang dibuktikan dengan sertifikat dan piala dari dinas setempat dengan mendapatkan potongan sebesar Rp. 750.000,- 4. Hafidz Alqur’an dengan hafal Alqur’an minimal 1 juz mendapatkan potongan Rp. 750.000,-.

Adanya potongan biaya pendidikan dengan ketentuan 1. Potongan tidak berlaku akumulasi dan diambil yang nilainya paling besar, 2. Potongan tidak bisa dipindahkan tangankan.

Sekolah ini yang lebih dikenal juga dengan nama SMP Yapera siap hadir memberikan pelayanan pendidikan untuk semua lapisan masyarakat. Dengan visi terwujudnya sekolah yang berprestasi, berdikari dan berahklak mulia serta misi melaksanakan proses pembelajaran dengan pendekatan contextual teaching and learning (TCL) menghasilkan lulusan yang kompetitif, Berkarakter, berbudaya islami, juga mewujudkan manajemen sekolah yang berkolaboratif, transparan dan akuntabel.

“Siapapun masyarakat boleh sekolah disini dan kami akan berikan potongan biaya akademik dengan akumulasi persyaratan disaat melakukan pendaftaran,” ujar Purbatin Hadi kepala sekolah SMP An-Nurmaniyah kepada media ini.

Untuk tahun ajaran baru 2024 – 2025, SMP An-Nurmaniyah sudah melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) full day diruang kelas ber-AC, mereka belajar penuh dengan fasilitas yang disediakan berupa, perpustakaan, ruang lab komputer, lab IPA, ruang UKS dan BK, aula, studio band, masjid, lapangan olahraga, area parkir kendaraan yang luas dan aman, kantin dan ruangan pendopo juga tersedia.

Baca Juga :  Cita - Cita Putra Bungsunya Menjadi Polisi, Ketum FWJ Indonesia Ucapkan Ini

Disamping itu SMP An-Nurmaniyah juga memiliki beberapa program pendidikan antaranya program khusus berupa pengajian rutin Jumat, proyek profil pelajar pancasila, pameran pendidikan, english day, seminar, outing class, lomba lomba peringati hari besar islam dan nasional, MPLS dan beasiswa siswa berprestasi.

Program unggulan lainnya berupa belajar Alqur’an mudah dan menyenangkan dengan metode UMMI, dan ada program pilihan dengan studi ke 3 Negara Asia Tenggara yakni Malaysia, Singapura dan Thailand.

Disini siswa akan dibina dan dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta berpengalaman sesuai dengan bidangnya. Seperti belajar english native speaker yakni belajar bahasa inggris yang efektif praktis, dan menyenangkan langsung dari penuturan aslinya, MR. Lucas Aiden Hachen dari Chicago USA, MR. Am Fazeli dari Los Angeles dan MR. Ramy Berg dari Canada.

“Kami siap mendidik peserta didik menjadi pintar, cerdas, sholeh dan sholeha, tentunya dengan biaya yang terjangkau bagi orang tua siswa yang menyekolahkan anak-anaknya di SMP An-Nurmaniyah, dengan adanya potongan biaya pendidikan,” pungkasnya. (BUMI)