Beranda Berita Terkini Papan Penunjuk Arah di Jalan Tol Pamulang – Cinere Ambruk, Hampir Menimpa...

Papan Penunjuk Arah di Jalan Tol Pamulang – Cinere Ambruk, Hampir Menimpa Pengendara Mobil

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Tiang papan penunjuk arah di jalan tol Pamulang menuju Cinere dikabarkan ambruk pada Selasa, 6 Februari 2024 siang hari.

Dalam video yang dibagikan salah seorang warganet memperlihatkan sebuah papan penunjuk arah yang berdiri di antara cabang jalan sudah tergeletak hingga menutup lintasan jalan tol.

Sementara itu sang warganet yang mengabadikan momen ini mengucapkan syukur karena ia dan seluruh penumpang di dalam mobil selamat setelah sebelumnya hampir tertimpa papan arah tersebut.

Tak lama setelah papan penunjuk arah di jalan tol Pamulang-Cinere ambruk, salah seorang petugas datang untuk mengamankan lokasi. Ia nampak melaporkan kejadian tersebut untuk segera mengevakuasi papan penunjuk arah yang ambruk.

Dari tayangan video memperlihatkan juga cuaca jalan tol yang mendung, terlebih kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya sedang diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Sejumlah netizen menduga bahwa ambruknya papan penunjuk arah tersebut bisa terjadi karena angin yang berhembus cukup kencang.

Atas kejadian ini warganet meminta kepada pihak tol untuk memperbaiki konstruksi tersebut agar kembali kokoh dan tak lagi mengalami kejadian serupa. (Red)

Baca Juga :  Peringati May Day, Ribuan Buruh Mancing Bareng Kapolda Banten