Beranda Berita Terkini Ribuan Kader PDIP Tangsel ‘Serbu’ GBK, Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud

Ribuan Kader PDIP Tangsel ‘Serbu’ GBK, Meriahkan Kampanye Ganjar-Mahfud

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau lebih dikenal dengan sebutan PDIP mengerahkan 4000 kader dan simpatisan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengikuti kampanye akbar Pemilu 2024 bertema ‘Hajatan Rakyat’ di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, kedatangan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud ke GBK, merupakan gambaran soliditas yang dibangun partai dalam memenangkan pasangan Capres yang diusung PDIP.

Ribuan kader dan simpatisan Capres nomor urut 03 itu, mulai memenuhi area sekretariat partai sejak pukul 08,00 pagi. Mereka diberangkatkan menuju GBK Senayan dengan 60 armada bus yang disiapkan PDIP Tangsel.

Menurut Wanto, ribuan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud menuju GBK Senayan ini, merupakan kerja gotong-royong dari struktural partai, fraksi DPRD Tangsel, Anggota DPRD Banten dan DPR-RI, Caleg masing-masing dapil Kota Tangsel dan Caleg dapil Banten lll.

Wanto menjelaskan, kegiatan ini akan diisi pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo- Ganjar Mahfud, tokoh-tokoh nasional ini, akan dihibur band legendaris Slank, Tipe X dan lain-lain.

Dia bilang, kampanye di GBK ini akan dihadiri kurang lebih 150 ribu kader dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud yang ada di Jabodetabek.

Kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud berkumpul di sekretariat DPC PDIP Tangsel untuk mengikuti kampanye di GBK Senayan, Jakarta. (Red)

Baca Juga :  Polisi Buru Pelaku Tawuran Yang Tewaskan Pemuda di Pondok Ranji