Beranda Berita Terkini Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cirarab Cek Lokasi Rawan Banjir

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cirarab Cek Lokasi Rawan Banjir

BERBAGI

TANGERANG,Beritangsel.com-Antisipasi adanya genangan air maupun banjir akibat hujan yang menguyur wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada senin (29/1) pagi, Polres Tangsel mengerahkan personelnya untuk mengecek daerah rawan banjir.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Teguh Bhabinkamtibmas Desa Cirarab Polsek Legok bersama Babinsa Serma Rosid mengecek lokasi rawan banjir di Kp.Ciparai Rt 04/01 DS.Cirarab Kec.Legok Kab.Tangerang.

Melalui pesan tertulis Aiptu Teguh menerangkan bahwa kondisi debit air kali (sungai) cimanceri masih normal dan tidak ada rumah warga yang tergenang air.

“hasil pengecekan untuk kali cimanceri ada kenaikan debit air tapi masih dalam keadaan normal”terang Aiptu Teguh dalam pesan tertulisnya.

“dilaporkan juga tidak ada air yang menggenangi rumah warga di kampung ciparai”tutupnya.

Selain itu Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan bahwa Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan akan melaksanakan patroli rutin guna memantau dan mengupdate informasi terbaru berkenaan dengan debit air guna mengantisipasi terjadinya banjir.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan mengingat tingginya curah hujan di perhuluan dapat menyebabkan banjir terutama masyarakat yang bertempat tinggal dekat aliran sungai,” pungkas AKBP Ibnu.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Bersama Lurah Cipayung, Melaksanakan Sambang dan Kordinasi Polisi RW