Beranda Berita Photo PPDB 2024-2025 SMK Kihajar Dewantoro Targetkan Terima Siswa 17 Kelas

PPDB 2024-2025 SMK Kihajar Dewantoro Targetkan Terima Siswa 17 Kelas

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Dengan visi menjadikan lembaga pendidikan yang mampu membentuk pribadi handal yang memiliki akhlakul karimah berestetika cerdas dan disiplin sesuai dengan perkembangan iptek dieraglobalisasi, SMK Kihajar Dewantoro yang beralamat dijalan KH. Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, memasuki penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2024 – 2025, menargetkan terima 17 kelas.

Hal ini dikatakan H. Rojali kabag umum SMK Kihajar Dewantoro mewakili kepala sekolah Liza Puspita Sari kepada media ini.

“Ada 43 rombongan belajar (rombel) dengan pembelajaran pola 2 siff yakni pagi dan belajar siang hari,” ujarnya.

Untuk PPDB tahun ajaran baru sekarang ini sudah mulai dilaksanakan pendaftarannya terhitung Januari sampai bulan Juli 2024 dengan target menerima 17 kelas.

“Siapapun masyarakat boleh sekolah disini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kami terima dengan pelayanan terbaik dari kami,” ujar H. Rojali.

Fasilitas lainnya, ruang KBM nyaman, lab komputer, ruang studio, perpustakaan, area wifi, lapangan olahraga, mushollah , toilet, kantin taman.

Lokasi sekolah strategis dengan lahan parkir luas serta mudah dijangkau oleh angkutan umum diantara bus Tayo (Tangerang Ayo).

Adapun SMK Kihajar Dewantoro memiliki 5 program jurusan, yakni: 1. Teknik Komputer Dan Jaringan, 2. Desain Komunikasi Visual, 3. Manajemen Perkantoran, 4. Akuntansi dan Keuangan Lembaga, 5. Pemasaran.

Selain itu SMK ini juga menjalin kerja sama dengan dunia usaha industri perusahaan terkenal.

“Bekerja sama dengan dunia usaha baik pemerintah maupun swasta dengan harapan siswa setelah lulus dapat terbantu mendapatkan pekerjaan.

Disini peserta didik dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi serta berpengalaman sesuai bidangnya. Dan kami siap memenuhi keinginan orang tua siswa jadi anak cerdas pintar yang soleh dan sholeha.

Baca Juga :  Harga Beras Melonjak, Ini Tanggapan Kepala Disperindag

“Belajar tiada henti, siap kerja, cerdas dan kopentitif,” pungkasnya.