Beranda Berita Terkini Diminta PKS Menjadi Caleg Direktur RS. Sari Asih dr. Ni’matullah Mansyur, Mars...

Diminta PKS Menjadi Caleg Direktur RS. Sari Asih dr. Ni’matullah Mansyur, Mars Tampil Berselogan Sehat itu Nikmat

BERBAGI

Beritatangsel.com, Kota Tangerang – Menjadi wakil rakyat adalah impian sebagian orang atau kalangan, karena menjadi wakil rakyat dapat menyalurkan aspirasinya untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi dr. Ni’matullah Mansyur, Mars ketika PKS memintanya untuk menjadi caleg DPRD Provinsi Banten 8 yang meliputi daerah pemilihan 5 kecamatan yakni: Larangan, Ciledug, Karang Tengah, Pinang dan kecamatan Cipondoh, maju menuju kursi wakil rakyat dengan selogan “Sehat itu nikmat”.

Berbekal pengalamannya menjadi dokter membuat dirinya yakin dan optimis melangkah maju ketika diminta PKS menjadi caleg dengan membawa misi ingin membangun bangsa menjadi sejahterah sehat Jasmani dan rohani yang rahmatan lil’alamin serta dengan memperbaiki sistem pendidikan dan kesehatan menjadi lebih baik bagi masyarakat.

“Saya yakin dan optimis dapat membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan sejahterah, karena sehat itu nikmat,” ujarnya.

Dr. Ni’matullah menambahkan keyakinan dan keoptimisannya tidak terlepas karena dapat dukungan dari teman-teman seprofesi dan dari masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat juga menerima dengan baik kunjungan saya bersilahturahmi ke warga diantaranya dikelurahan Sudimara Timur RT. 01/04 bersama bapak Firman dan saya berkomitmen bila terpilih menjadi Dewan akan mensejahterahkan masyarakat menjadi sehat lahir bathin,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Dukung Zaki-Ombi, Posraya Indonesia Bagi-bagi Bunga