Beranda Berita Terkini Hadiri Pelantikan DPW Kembang Latar Provinsi Banten, Benyamin Davie : Kerja Sama...

Hadiri Pelantikan DPW Kembang Latar Provinsi Banten, Benyamin Davie : Kerja Sama Membangun Kolaborasi yang Baik

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com- Pemilihan tempat pelaksanaan pelantikan pengurusan Kembang Latar DPW Provinsi Banten di alun-alun Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan perhatian khusus dari Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Wali Kota Tangsel pun merasa bangga sekaligus mendapat kehormatan dalam momentum penting dan bersejarah atas adanya kegiatan ini di Kota Tangsel.

“Kembang Latar Banten memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk memperkuat komunitas masyarakat dan membawa perubahan yang positif bagi Provinsi Banten dan sangat selaras dengan penggerakan dan kebijakan yang kami jalankan di Kota Tangerang Selatan,” ungkap Wali Kota Tangsel.

Wali Kota juga berharap, agar kiranya Kembang Latar Provinsi Banten mampu membangun kerja sama yang lebih tinggi lagi, kerja sama membangun inovasi dan komitmen yang kuat. “Kita dihadapkan pada berbagai tantangan, seperti isu sosial, ekonomi, dan lingkungan. Namun dibalik semua itu, terdapat peluang yang dapat kita manfaatkan dengan kerja sama, membangun kolaborasi yang baik,” paparnya lagi.

Ketua Umum DPP Kembang Latar H.Bahyudin, Mengucapkan selamat kepada H.Ahmad Firdaus, atas dilantik nya sebagai ketua DPW Kembang Latar Provinsi Banten, dia berharap kembang latar ini bisa berkiprah mengibarkan panji panji seluruh kembang latar di wilayah Banten, terus meningkatkan silaturahmi, walaupun beda pendapat tapi kita tetap satu komando, selain itu dia menambahkan organisasi ini akan menjadi organisasi yang modern dan lebih di kenal oleh masyarakat, berbeda organisasi tapi kita tetap bersatu untuk membangun NKRI yang lebih baik.

Dia menambahkan, tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta besar yaitu pemilihan umum dan pemilihan presiden, untuk itu saya berharap kita terus berupaya menjaga keamanan demi suksesnya pesta demokrasi tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tangsel Resmi Miliki Kejaksaan Sendiri

Sementara Ketua terpilih, H. Ahmad Firdaus, mengucapkan terimakasih kepada walikota Tangerang Selatan, ketua DPRD Tangsel, Camat, lurah, dan seluruh tamu undangan, hari ini kita mengadakan hajat yang besar, karena pelantikan dengan di sertai santunan anak yatim.

” Ini hajat besar, karena apa pun kegiatan tanpa ada acara santunan anak yatim menurut saya belum sempurna, alhamdulillah hari ini kita bisa menyantuni 200 anak yatim dengan anggaran dari patungan dari seluruh pengurus dan anggota, itu yang menjadi kebanggan saya, untuk saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman teman baik berupa materil maupun non materil ,” ucapnya.

Selanjutnya Ahmad Firdaus, mengajak kepada seluruh ormas kembang latar provinsi Banten yang pertama ciptakan suasana yang kondusif, aman, damai pemilu damai berwibawa dan bermartabat, setelah pelantikan ini akan bentuk untuk kabupaten, serang, pandeglang dan kabupaten tangerang, akan kita sinerjikan dengan pemerintah baik TNI Polri sehingga akan kita ciptakan ormas kembang latar di depan masyarakat yaitu ormas yang humanis, kembang latar yang siap bersinergi berbuat baik dengan masyarakat.

Semoga kedepan nya, Kembang latar di provinsi Banten bisa terus kompak untuk melebarkan sayafnya sehingga bisa lebih dikenal dan berguna untuk masyarakat.

Tetap jaga persatuan dan kesatuan jangan menjadi organisasi yang arogan, sesuai dengan motto Kembang latar yaitu ” Seribu kawan masih kurang, satu musuh kebanyakan, tetap berpegang teguh dengan itu,” pungkasnya.

(Red/Rudi)