Beranda Berita Photo Seorang Santri di Kampung Koceak Dibacok 3 Orang Tidak Dikenal

Seorang Santri di Kampung Koceak Dibacok 3 Orang Tidak Dikenal

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang santri berinisial RG (14) dibacok oleh 3 orang tidak dikenal di Kampung Koceak RT 006/RW 002 Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/11) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cisauk, AKP Dady Arsya mengatakan, saat itu korban sekira pukul 01.00 WIB sedang berada di sebuah saung untuk mendownload film setelah membeli rokok di warung yang tak jauh dari TKP.

Tak berselang lama, korban yang pada saat itu sedang sendirian bermain handphone dihampiri oleh 3 orang tidak dikenal dengan mengendarai sebuah sepeda motor. Tiba-tiba terdapat satu orang yang melakukan perampasan handphone milik korban.

Dady mengungkapkan, sempat terjadi tarik menarik sampai akhirnya handphone berhasil didapatkan kembali oleh korban. Namun satu pelaku lainnya langsung melakukan pembacokan menggunakan sebilah golok yang menyebabkan korban mengalami luka pada kepala bagian atas.

“Setelah korban dibacok, korban langsung berteriak meminta tolong karena di TKP tidak ada orang lain selain korban dan akhirnya karena teriakan korban, para pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dibawanya,” kata Dady.

Ia mengungkapkan, tidak lama kemudian saksi dan warga lainnya berdatangan menghampiri korban.

“Saksi dan warga sekitar langsung membawa korban ke RS Hermina Serpong untuk diberikan perawatan medis,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, kini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus yang menimpa santri tersebut.

“Kasus ini menjadi atensi bagi kami, dan langsung kami tengani dengan serius untuk memburu para pelaku,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Jelang Tahun Ajaran Baru, Dindik Tangsel Perketat Seleksi