Seorang Perempuan Di Ciputat Tewas Terlindas Truk Dikarenakan Gagal Menyalip

banner 468x60

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang perempuan tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis (9/11) malam.

Ada saksi yang bernama Lasev mengatakan bahwa kecelakaan itu awalnya ketika korban mengendarai sepeda motor melaju dari Kampus UIN menuju Cirendeu. Saat sampai di depan Pabrik Lestari, korban terjatuh saat akan mendahului mobil di depannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Korban itu berusaha menyalip mobil di depannya, tapi tidak bisa karena terdapat truk dari beda arah,” ujar Lasev pada Kamis.

Lasev melihat bahwa korban terjatuh disebabkan karena sepeda motornya tersenggol mobil di depannya.

Usai terjatuh, korban masuk kedalam kolong truk sebelum akhirnya terlindas. “Korban jatuhnya karena tersenggol mobil yang disalip dan masuk ke kolong truk. Akhirnya masuk ke kolong dan terlindas,” jelas dia. Akibat tragedi itu, korban meninggal dunia di tempat dikarenakan ada luka yang cukup serius di bagian kepala.

“(Korban) meninggal di tempat, kepalanya hancur, tapi anggota tubuh yang lainnya aman,” ujar Lasev. Di konfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Ipda Justinus Yunus belum bisa memberikan identitas korban maupun sopir mobil dan truk yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan di Ciputat ini. “Mohon waktunya ya, peristiwa ini masih dalam proses penanganan,” jelas Justinus. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *