Beranda Berita Terkini Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Aksi kemanusiaan di Sekolah Islam Annaaf’iu

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Aksi kemanusiaan di Sekolah Islam Annaaf’iu

BERBAGI

TANGERANG SELATAN, Beritatangsel.com- Suatu tindakan mulia dalam ranah kemanusiaan menghiasi pagi yang cerah di Sekolah Pendidikan Islam Annafi’u, di bawah naungan Yayasan Arohman. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mereka telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 50 orang janda dan duafa.

Kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di Jalan Suka Bakti II RT 002/RW 006, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, pada hari Minggu (29/10/2023) tersebut turut dihadiri oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, seluruh dewan guru, dan orang tua murid. Turut Hadir penanggung jawab Yayasan Arohman, Selvano Hendrita Sugandi, yang juga saat ini merupakan Calon Anggota Dewan Legislatif tingkat II dapil 1 Ciputat dari Partai PPP, para Tokoh agama setempat, serta berbagai undangan terhormat.

Dalam sambutannya, Selvano Hendrita Sugandi menegaskan, “Sebagai umat Muslim, kita diingatkan untuk mengambil sifat surituladan dari akhlak yang mulia Nabi Muhammad SAW, mengamalkan sunah-sunahnya, dan menjadikan Islam sebagai agama rahmatan lilalamin bagi semua manusia juga bagi seluruh alam semesta.”

Selvano juga menekankan pentingnya mengenang dan mengagungkan Nabi Muhammad SAW, serta mempererat tali silaturahmi di masyarakat, terutama di lingkungan Serua Indah – Ciputat. Ia selvano Hendrita sugandi berharap bahwa kegiatan ini akan membawa berkah bagi masyarakat setempat terutama para janda dan duafa.

Selvano menjelaskan bahwa sebelum memberikan bantuan kepada para janda dan duafa, mereka menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selvano Hendrita Sugandi juga memohon doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat Tangerang Selatan, khususnya dapil I Ciputat. Dalam rencananya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan legislatif DPR-D tingkat II dari Partai Persatuan Pembangunan, ia berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat, terutama dalam hal pangan murah dan pendidikan yang terjangkau mulai dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA bagi semua kalangan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Getaran Erupsi Gunung Anak Krakatau Terasa Sampai Pantai Anyer-Carita

(Rudi)