Beranda Berita Terkini Pangan Murah dan Pemeriksaan Mata Gratis: Grib Jaya Tangsel Berjuang Melawan Kenaikan...

Pangan Murah dan Pemeriksaan Mata Gratis: Grib Jaya Tangsel Berjuang Melawan Kenaikan Harga Sembako

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com-Di tengah melambungnya harga sembako, Grib Jaya Tangsel, khususnya Ranting Serua Indah, telah mengambil inisiatif yang luar biasa untuk membantu warga. Mereka menggelar acara “Pangan Murah dan Pemeriksaan Mata Gratis” di Jalan Suka Bakti III RT 001 RW 006, Kelurahan Serua Indah – Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (28/10/2023).

Ketua Ranting, Adih Kardiana, yang akrab disapa Pedog, dan Sekretaris Ranting, Daeng Gilang, adalah motor penggerak acara ini. Mereka bersama dengan anggota Grib Jaya Tangsel berusaha keras untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang semakin kesulitan dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit.

Acara pangan murah ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk calon anggota Dewan Legislatif tingkat II dapil 1 Ciputat dari Partai PPP, Selvano Hendrita Sugandi (biasa dikenal sebagai Bang Andre Godel), dan calon anggota Dewan Legislatif tingkat DPR-RI dapil Banten III dari Partai PPP, Ir. H. Ahmad Fauzi (dikenal sebagai Bang Haji Rully). Mereka memahami pentingnya dukungan komunitas seperti Grib Jaya Tangsel dalam situasi sulit saat ini.

Bahan pokok yang disediakan dalam program pangan murah ini meliputi beras, telur, minyak goreng, dan gula. Harga bahan pokok dalam program ini tentunya lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran, membantu meringankan beban warga di RT 001 RW 006 Kelurahan Serua Indah – Ciputat.

Selvano Hendrita Sugandi, calon anggota Dewan Legislatif, mengapresiasi peran Grib Jaya Tangsel dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan ekonomi. Menurutnya, inisiatif seperti ini adalah tindakan mulia yang layak diacungi jempol, karena mereka masih peduli terhadap keadaan masyarakat.

Selvano berharap program pangan murah ini dapat terus digalakkan dan mendapatkan dukungan lebih lanjut. Dia berharap bahwa inisiatif seperti ini akan terus membantu masyarakat, terutama di RT 001 RW 006 Kelurahan Serua Indah – Ciputat.

Baca Juga :  Patroli Mobile Tim Presisi Sat Samapta Polres Tangerang Selatan di Wilayah Pagedangan

Dengan harga sembako yang semakin tinggi, program pangan murah ini menjadi penyejuk bagi ekonomi masyarakat menengah ke bawah, khususnya di wilayah RT 001 RW 006 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Salah satu warga yang hadir, Yeni, mengungkapkan rasa terbantunya, “Alhamdulillah, ini membantu pengeluaran harian kami. Harganya cukup terjangkau dan berbeda dengan harga di pasaran.”

Melalui inisiatif seperti “Pangan Murah dan Pemeriksaan Mata Gratis,” Grib Jaya Tangsel membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakatnya di saat yang paling dibutuhkan. Semoga upaya mereka terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk masyarakat.

(Rudi)