Beranda Berita Terkini Sambut HUT Korem 052 Wijayakrama Ke 25. Koramil 07 Pondok Aren Gelar...

Sambut HUT Korem 052 Wijayakrama Ke 25. Koramil 07 Pondok Aren Gelar Bakti Sosial

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Menyambut HUT Komando Resor Militer (Korem) 052 Wijayakrama Ke 25. Koramil 07 Pondok Aren disaksikan Perwira penghubung Kodim 0506/Tgr Letkol Arm Udin Rasid, bagikan paket Sembako kepada sejumlah warga dilaksanakan di Koramil 07 Pondok Aren, Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidiq Arbriyanto menjelaskan, pembagian sejumlah paket Sembako tersebut merupakan rangkaian Bakti sosial menyambut HUT Korem 052 Wijakrama Ke 25.

“Alhamdulillah, meski terbatas bisa membantu sebagian warga yang membutuhkan, sekaligus sebagai ajang komunikasi sosial, dan menjalin silahturahmi,” kata Sidiq, Jumat (27/10/2023).

Mayor Sidiq juga berpesan dan menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain. Memasuki tahun politik. Dirinya meminta masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Perbedaan pilihan baik itu dalam pilpres, pilkada maupun pileg tidak masalah Itulah demokrasi, namun jangan hanya karena perbedaan pilihan, kita terpecah. Oleh karena itu tetap jalin dan pererat tali silaturahim antarsesama. Ini kunci utama untuk tetap mempertahankan persatuan bangsa ini,” ujarnya.

Terahir Danramil 07 Pondok Aren mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. “Jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif kepada Babinsa,” pesannya.

Diketahui Komando Resor Militer disingkat (Korem 052/Wkr), terbentuk pada tanggal Oktober 1998 yang meliputi Kodim Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kodim Tangerang dan Kodim Tigaraksa di bawah Kodam Jaya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Pastikan Arus Mudik Lebaran 2023 Tertib Dan Lancar, Kapolres Tangsel Tinjau Arus Lalu Lintas Pos Pam Bitung