Beranda Berita Terkini Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture Sambut HUT ke-15 Tangsel

Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture Sambut HUT ke-15 Tangsel

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Kota Tangerang Selatan selalu berupaya memaksimalkan program pembangunan. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan melambungkan kesejahteraan dan ekonomi.

Upaya tersebut diwujudkan dengan menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah Tsouth Kustom Kulture. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun Kota Tangerang Selatan ke-15

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka secara langsung Tsouth Kustom Kulture di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, pada Ahad (15/10).

“Hari ini kita semua berkumpul di sini disatukan oleh namanya kegiatan Tsouth Kustom Kulture. Ada yang suka mobil tua, motor vespa, motor harley, ada yang senang jeep. Inilah micronya, miniaturnya Indonesia,” ucap Benyamin.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena seluruh elemen masyarakat berkumpul tanpa memandang agama dan suku dari mana ia berasal.

“Ada orang Batak, ada dari Aceh, Papua, ada orang Sunda dan sebagainya. Semua punya latar belakang dan passionya masing-masing, tetapi kita dipersatukan di dalam wadah NKRI yang berazaskan Pancasila,” ujarnya.

Tentunya, Benyamin merasa bahagia dengan digelarnya Tsouth Kustom Kulture. Dan berkomitmen untuk terus menyelenggarakan event seperti ini.

“Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya Tsouth ini. Mudah-mudahan ini adalah event sebagai rangkaian HUT 15 Tangsel yang terus akan menyemarakkan Tangerang Selatan. Terima kasih untuk seluruh komunitas yang hadir hari ini,” terangnya.

Perlu diketahui, Tsouth Kustom Kulture ini diisi dengan berbagai rangkaian acara. Mulai dari Soapbox Freakin Race, pameran motor dan mobil kustom, balapan motor hingga festival musik yang diisi artis papan atas. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Jual Miras, Warung Sembako & Karaoke di Tangsel Razia