Beranda Berita Terkini Polisi Amankan 8 Orang Yang Sedang Konvoi Mencari Lawan Tawuran

Polisi Amankan 8 Orang Yang Sedang Konvoi Mencari Lawan Tawuran

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polisi mengamankan 8 orang yang sedang melakukan konvoi mencari lawan tawuran di Ciledug, Kota Tangerang. Sejumlah senjata tajam (sajam) dan sepeda motor turut diamankan.

“Pihak yang diamankan, FR (17), RDP (22), AS (22), RS (21), DS (19), SA (15), NF (16), FF (15). Barang-barang yang diamankan, 3 buah celurit, 4 unit sepeda motor, dan 1 buah senjata tajam jenis samurai,” ujar Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Suryo dalam keterangannya, Minggu (8/10/2023).

Diorisha mengatakan awalnya para pelaku itu mulai melakukan konvoi pada Minggu (8/10) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB sambil membawa sajam dan petasan. Pada pukul 02.00 WIB para pelaku mulai mengarah ke daerah Pamulang, Tangsel.

“Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB kelompok tersebut jalan mengarah ke daerah Pamulang Kota Tangerang Selatan untuk mencari lawan tawuran, namun di daerah Pamulang tidak ada musuh kemudian kelompok tersebut balik arah ke arah Ciledug,” sebutnya.

Ketika kembali ke arah Ciledug, sekelompok orang itu diamankan oleh anggota Polsek Ciledug yang sedang berpatroli. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Selanjutnya pada saat kembali ke Jalan Cipto Mangunkusumo Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, kelompok tersebut berhasil diamankan oleh anggota kepolisian dari Polsek Ciledug yang sedang melakukan patroli,” tuturnya. (Red)

Baca Juga :  Zakat Fitrah Masjid Zamrod Ihsan Al Amin,No:144 Rt,004/001Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Menyalurkan Zakat Fitrah Kepada Warga Yang Berhak Menerimanya