Beranda Berita Terkini “Majelis Pimpinan Cabang Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Musholah Indonesia Menggelar Peringatan...

“Majelis Pimpinan Cabang Forum Silaturrahmi Takmir Masjid dan Musholah Indonesia Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW”

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Mengisahkan kegiatan yang diadakan oleh MPC Fahmi Tamami Kota Tangerang Selatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Menjalin Tali Silaturahmi Lebih Erat.”

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan jama’ah dan diadakan di sekretariat MPC Fahmi Tamami. Jalan Setia budi No. 9 Kel. Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (6/9/2023) dengan dipimpin langsung Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel H. Ahmad Firdaus Haqqi.

Sebagai penceramah, KH. Drs. Dedi Mahfudin, MSi., kepala kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, memberikan tausiyah dan membagikan pemahaman mengenai pentingnya memperingati Maulid Nabi. Acara diawali dengan zikir, pembacaan rawatib, hadroh Maulid Nabi Muhammad SAW, dan diakhiri dengan do’a.

Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel, H. Ahmad Firdaus Haqqi, dalam sambutannya, menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi dalam ukhuwah islamiyah, wathoniyah, dan bashariyah. Dia juga menghimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam situasi politik yang sedang berlangsung.

Namun, dalam kegiatan tersebut, belum ada santunan untuk anak yatim karena acara ini berjalan dengan dadakan. Ustaz H. Firdaus berjanji akan mencoba berbagi dengan anak-anak yatim di momen-momen hari besar Islam di masa mendatang,”terangnya.

KH. Drs. Dedi Mahfudin, MS dalam ,tausiyahnya mengajak jama’ah untuk mengenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW dengan memahami sejarah kelahirannya, mewarisi akhlaknya, dan menjalankan syariat agama Islam sebagai tujuan utama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tutupnya.

(Rudi)

 

Baca Juga :  Disdikbub Tangsel Berikan Tujuh Zonasi Untuk PPDB Tingkat SMP Yang Dapat Dipilih Peserta Didik