Beranda Berita Photo Peringati Hari Kesaktian Pancila, Vulture’s Nest Pancasila Sakti Jazzday Hadirkan Margie Segers...

Peringati Hari Kesaktian Pancila, Vulture’s Nest Pancasila Sakti Jazzday Hadirkan Margie Segers dan Tito Soemarsono

BERBAGI

Bintaro, Beritatangsel.com — Vulture’s Nest Restaurant, yang sebelumnya dikenal sebagai Griffon Vulture Restaurant, menjadi sorotan di kawasan Aviary Park, Tangerang Selatan. Restoran dengan tema Irish yang unik dan interior yang nyaman menjadi pusat perhatian bagi pecinta kuliner dan musik dikawasan Bintaro.

Seiring dengan perkembangan dunia musik dan gastronomi, Aviary Park bekerja sama dengan BiGBang Indonesia untuk menggelar “Pancasila Sakti Jazz Day” yang bertujuan untuk memperingati hari kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober. Acara ini menjadi sebuah kolaborasi musik yang luar biasa, dengan penampilan dari Yongky Vincent and friends, Margie Segers, dan penyanyi kawakan Tito Soemarsono.

Acara ini digelar di Vulture’s Nest Restaurant yang tidak hanya menawarkan makanan lezat tetapi juga suasana yang unik. Restoran ini memiliki open space minimalis dengan pemandangan danau serta taman yang segar dari pepohonan Aviary Park, yang akan segera dibuka sebagai modern Zoo pada bulan Desember 2023.

Salah satu daya tarik unik dari Vulture’s Nest Restaurant adalah keberadaan Burung Pemakan Bangkai, burung yang memiliki sayap mencapai 2,3 – 2,8 meter, menjadikannya satu-satunya restoran di dunia yang memiliki burung pemakan bangkai di tengah ruangannya.

Tidak hanya tentang musik dan suasana, Vulture’s Nest Restaurant juga menawarkan beragam menu makanan mulai dari hidangan andalannya yaitu Terderloin Steak, All Day Breakfast , Irish hingga favorit Western. Minuman pun beragam, termasuk kopi, teh, mocktail, jus tropis, milkshake, frappe, dan minuman soda yang menyegarkan.

Selain itu, restoran ini menjadi tempat untuk menikmati musik live setiap Jumat dan Sabtu malam, yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk melepas penat dan bersantai bersama teman-teman.

Baca Juga :  Sosialisasi Pilkada, KPU Kota Tangerang Gelar Lomba Foto dan Video

Bagi yang ingin merasakan suasana Halloween yang berbeda, tanggal 28 Oktober 2023, Vulture’s Nest Restaurant menyediakan suasana khusus Halloween dengan paket menu yang menarik.

Vulture’s Nest Restaurant di Bintaro Creative District adalah destinasi yang sempurna untuk musik, kuliner, dan pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjunginya!. (/Red)