Beranda Berita Terkini Alexander Prabu Berikan Bantuan Satu Unit Bentor untuk Warga Puri Serpong 1...

Alexander Prabu Berikan Bantuan Satu Unit Bentor untuk Warga Puri Serpong 1 Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan Alexander Prabu berikan bantuan berupa satu unit Becak Motor ( Bentor) untuk warga Perumahan Puri Serpong 1. Kelurahan Setu Kota Tangerang Selatan, Sabtu (16/09/2023).

Alexander prabu yang biasa disapa bro Alek menyembangi Perumahan Puri Serpong Kelurahan Setu Tangsel, yang merupakan dapilnya untuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan satu unit Bentor untuk keperluan warga puri serpong satu, RW 002, khususnya untuk RT 005.

Sebagai anggota DPRD Kota Tangsel Alexander Prabu menyampaikan pada Awak Media beritatangsel.com, bantuan satu unit Bentor ini paling tidak bisa memudahkan dalam mengangkut sampah di wilayah perumahan Puri Serpong 1. Kebetulan perumahan Puri Serpong 1 Kelurahan Setu merupakan Dapil kami (PSI) jelasnya.

Bro Alek yang biasa disapa, merupakan anggota komisi 4. Yang membidangi lingkungan, berharap bantuan satu unit Bentor untuk warga perumahan Puri Serpong 1 khususnya untuk RT 005/RW 002. Bisa bermanfaat untuk proses angkutan sampah di lingkungannya

Alexander Prabu mengakui masalah sampah di Kota Tangsel menjadi masalah yang pelik karena daya tampung TPS akhir cipeucang sudah oper kapasitas, saya selaku wakil rakyat tidak segan untuk protes kasih masukan ke Pemkot Tangsel terutama Dinas Lingkungan Hidup agar segera mencari solusi terbaik atasi masalah krusial sampah di Kota Tangsel ini, tegasnya.

Aleksander Prabu ( Bro Alek) didampingi jajarannya, berjanji akan bantu secepatnya proses penyerahan fasum dan fasos dari pengembang ke warga Puri Serpong 1. dimana sampai saat ini Fasum dan Fasos oleh pihak pengembang belum diserahkan, pada hal warga Puri 1. Telah menetap selama 20 tahun. Pihak pengembang sendiri berdalih masih ada proses pembangunan.

Baca Juga :  Wakil Walikota Tangsel Sidak Pasar Jelang Natal dan Tahun Baru Temukan Harga Sembako Naik

Acara silaturahmi dan penyerahan bantuan Satu unit Bentor dari Alexander Prabu ( PSI) berlangsung di balai warga RT 005/02, sambil ngopi bareng bersama Ketua RW, RT, tokoh masyarakat dan warga. (TO)