Beranda Berita Terkini Anak Korban Mengancam Keluarga Nirwansyah, Ia Terpaksa Mengungsi

Anak Korban Mengancam Keluarga Nirwansyah, Ia Terpaksa Mengungsi

BERBAGI

TANGERANG, Beritatangsel.com Keluarga Nirwansyah (27), mengungsi dari rumah kontrakannya, di Jalan Danau Poso II, RT 003 RW 005, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Mereka mengungsi ke Jakarta setelah Nirwansyah membunuh ibu temannya berinsial P di kediaman korban, Jalan Danau Poso I, pada Kamis (7/9/2023).

Ketua RT setempat bernama Supali (61) mengatakan, alasan mereka mengungsi karena adanya ancaman dari anak korban.

“Anak korban mengancam. Dia bilang “Emak gua meninggal, emak lu juga harus meninggal”. Itu kan berat. Makanya, sementara dia (keluarga Nirwan) disuruh untuk pergi,” ucap Supali saat ditemui di kediamannya, Senin (11/9/2023).

Sebab itu, Supali beserta tetangga menyarankan keluarga Nirwansyah untuk mengungsi. Di antaranya, ibunda Nirwansyah, seorang kakak beserta kakak iparnya.

“Demi keamanan kan. Itu dia mengungsi tiga hari yang lalu. Abis kejadianlah, dia berangkat hari Sabtu,” ungkap dia.

Dalam kesempatan itu, Supali mengatakan, warganya pun turut membantu memberikan ongkos terhadap keluarga Nirwansyah untuk keperluan mengungsi.

Karena mereka tergolong keluarga yang kurang mampu.

“Malahan itu dia mengungsi aja sampai diongkosin sama warga saya. Itu aja warga sampai nemuin ibunya Nirwan dan beri bantuan, abis itu mereka langsung berangkat,” ucap dia.

Adanya peristiwa pembunuhan itu terjadi di kediaman P, Jalan Danau Poso I, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Kamis (7/9/2023) malam.

Korban ditikam saat dia dan putranya, D, tengah tidur di kediaman mereka.

Pelaku memasuki kediaman korban setelah membobol pintu rumah menggunakan obeng.

“Jadi pelaku membobol rumahnya. Korban sedang tidur, pelaku langsung masuk ke kamar korban, langsung tusuk,” ucap Kapolsek Kelapa Dua Kompol Victor Berlyantho.

Mendengar suara berisik saat P ditikam, D terbangun lalu beranjak ke kamar ibunya. D berteriak ketika melihat ibunya ditikam pelaku menggunakan pisau.

Baca Juga :  Polres Tangsel Undi Doorprize Gebyar Vaksinasi Lansia Dosis 2

“Pas kejadian itu, anak korban teriak, orang-orang keluar, pelaku berusaha melarikan diri,” ujar Victor.

Adapun pelaku kini telah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan.(Red)