Beranda Peristiwa Polsek Pondok Aren Buru Tukang Parkir, Pelaku Pengeroyokan di Alfamidi

Polsek Pondok Aren Buru Tukang Parkir, Pelaku Pengeroyokan di Alfamidi

BERBAGI
Foto: Ilustrasi

Tangerang Selatan,Beritatangsel.com Seorang pria berinisial MA (22) menjadi korban pengeroyokan di depan Gerai Alfamidi kawasan Bintaro Sektor V, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Terjadinya peristiwa tersebut pada Minggu (3/9/23).

Menurut Penjelasan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, S.H., M.H., menjelaskan aksi pengeroyokan diduga dilakukan oleh juru parkir. penyebabnya, karena korban tidak mau membayar uang parkir.

“Polsek langsung cek TKP dan saya perintahkan untuk lengkapi, sehingga kami bisa tetapkan orang itu sebagai tersangkaa dengan Pasal 170 (KUHP) pengeroyokan,” ucap Kompol Bambang Askar Sodiq,Kamis (7/8/23).

Ia menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerbitkan surat penangkapan kepada para pelaku. Dia menyebut adanya lima orang yang terlibat dalam pengeroyokan.

“Sudah kami perintahkan untuk tangkap. Anggota Reskrim sudah bergerak kejar pelaku,” ungkapnya

Kompol Bambang mengatakan kelima pelaku diduga merupakan warga sekitar atau akamsi (anak kampung sini). Dia menganjurkan kepada para pelaku untuk kooperatif dan menyerahkan diri.

“Kami sudah mengetahui siapa-siapanya para pelaku tersebut. Kami imbau ke keluarga pelaku untuk segera menyerahkan diri dan kooperatif karena sampai kapan pun bakal kami kejar,” ucap Kompol Bambang. (Red)

 

Baca Juga :  Karya Bakti TNI, Koramil 07 Pondok Aren Perbaiki Mushola Nurul Iman