Beranda Berita Terkini Warga Masyarakat RT 001/ RW 006 Kel. Pamulang Barat Gelar Malam Resepsi...

Warga Masyarakat RT 001/ RW 006 Kel. Pamulang Barat Gelar Malam Resepsi Puncak Perayaan HUT RI Ke-78 Dengan Meriah Bertabur Hadiah

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Salah satu tradisi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia menyambut HUT RI 17 Agustus yaitu dengan mengadakan berbagai perlombaan sebagai bentuk rasa syhukur akan Kemerdekaan.

Begitu pula di RW 001/ RW 006 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar malam Puncak dengan mengadakan pentas seni serta pembagian hadiah berbagai perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-78.

Seperti perlombaan panjat pinang, putsal anak-anak, putsal Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta berbagai permainan Anak- anak.

Pantauan di lapangan, euforia semangat warga masyarakat RT 001/RW 006 untuk memeriahkan suasana semarak malam puncak resepsi peringatan HUT RI ke-78 terus menggelora.

Kali ini, seluruh elemen masyarakat warga RT 001/RW 006 turut berpartisipasi dan tumpah ruah mengikuti acara tersebut yang digelar
di Jalan Gg Mandor, lapangan mini Pemuda- Pemudi RT 001/ RW 006, Sabtu (26/8/2023).

Lurah Pamulang Barat Mulyadi SE, menghadiri undangan malam puncak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 TAHUN 2023, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya akan kegiatan tersebut dan kepada seluruh panitia mengucapkan terimakasihnya sehingga acara tersebut bisa terselenggara dengan lancar dan baik.

Dengan terselenggarakannya kegiatan ini semakin memantapkan jiwa Nasionalisme di kalangan masyarakat akan arti kemerdekaan Bangsa dalam kehidupan di masyarakat,”ucap Lurah.

Lanjut Lurah berpesan, untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masing-masing, jangan buang sampah sembarangan dan bayarlah pajak tepat pada waktunya,”ungkap Mulyadi.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 001/ RW 006, Nanjie Naman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “Kita bagian dari Rakyat Indonesia, dari Sabang sampai merauke. sehingga kita wajib menyambut HUT RI yang ke-78 tahun 2023 kali ini, karena tanpa perjuangan dari para Pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan.”

Baca Juga :  Yukk! Baca Tips-Tips Berikut Cara Menghindari Narkoba Bagi Remaja

Ditambahkannya, “Bahwa kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga lingkungan,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh :

-Lurah Pamulang Barat (MULYADI SE)

-Ketua RW 06 (MU,MIN SAPUTRA)

-Ketua RT 001( NAJIE NAMAN)

-HERI IRAWAN (Staf Kelurahan Pamulang Barat)

-DADI KUSNADI (Tokoh Masyarakat)

– Tokoh Agama

-Tokoh Pemuda RT 001/RW 006

-Serta seluruh komponen warga masyarakat RT 01/RW 06.

(Rudi)