Beranda Berita Terkini Pondok Pesantren Al’Quran Hidayatul Furqron Gelar Silaturahmi Sekaligus Pelepasan Santriwan Dan Santriwati...

Pondok Pesantren Al’Quran Hidayatul Furqron Gelar Silaturahmi Sekaligus Pelepasan Santriwan Dan Santriwati Angkatan Ke- 21

BERBAGI

BOGOR,Beritatangsel.com– K.H. YUSUF FADLI/ KI SAGATI  Pimp Pondok Pesantren Al’Quran Hidayatul Furqon secara langsung melepas  Santriwan dan Santriwatinya  Angkatan ke 21, Sabtu (19/8/2023).

Dalam sambutannya pelepasan Santriwan dan Santriwati mengatakan, saya sangat bangga dengan para anak-anak didik saya dan terimakasih kepada semua para orang tua wali murid, keluarga yang sudah percaya untuk belajar di ponpes yang kami pimpin ini.

Semoga anak-anak saya yang menempuh ilmu disini menjadi seorang anak yang berbakti bagi orang tua dan bisa berguna bagi Agama dan Bangsa.

Dan ilmu yang di perolehnya menjadi ilmu yang bermanfa’at buat masyarakat luas khususnya buat diri sendiri.

K.H.Yusuf Fadli melepas anak-anak didiknya dengan rasa sedih, bahagia dan bangga bahwa Santriwan dan santriwati semenjak berada di ponpes ini, insya Allah sudah menjadi kepribadian yang baik, baik dalam membaca Al’Quran baik pula atas semua ke disiplinanya. Pesan saya yang amat mendalam adalah, terapkan apa yang selama ini diajarkan oleh para Ustaz dan Ustazah seperti selalu terjaganya Ahlak.

Kalau Ahlak sudah terjaga, insya Allah semua yang diperintahkan oleh Allah SWT dan diajarkan Baginda Rasulallah Nabi Besar Muhammad SAW itu bisa di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat buat para Santriwan dan santriwati yang sudah berjuang keras dalam menuntut ilmu di Ponpes Al’Quran Hidayatul Furqon. Jadilah manusia yang mempunyai Ahlaqul Karimah, Terang K.H.Yusuf Fadli.

Dalam kesempatan lain, salasatu Santriwati yang berasal dari daerah kepulauan Riau, yang beralamat, Sp5a Jalur 7 Desa Rawang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Ananda Zahiyatun Nupus yang sudah menempuh ilmunya  selama empat tahun merasa sedih karena kecintaan saya ke Ponpes dan semua para  Ustaz dan Ustazah yang telah banyak membimbing dan membina saya dalam belajar disiplin, belajar ilmu agama, khususya membaca Al’Quran, dan masih banyak ilmu yang saya dapatkan di ponpes ini.

Baca Juga :  Perempuan Terkapar Lehernya Disayat

Semoga apa yang saya dapatkan ilmu di Ponpes ini, bisa ber manfa’at buat saya, buat keluarga dan ber manfa’at buat banyak orang.

Secara gamblang Zahiyatun mengatakan, Insya Allah saya akan menjadi kebanggaan buat kedua orang tua saya dan keluarga.

Terimakasih banyak buat para Ustaz dan Ustazah yang telah banyak mengajarkan dan membimbing saya, khususya kepada Abi atau K.H.Yusuf Fadli sebagai Pimpinan Ponpes semoga semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, Amiin yarobbal Alamin, ungkapnya.

Selain itu dari perwakilan sala satu Santriwan yang berasal dari Desa Gn.Sari Ananda  Iman Al fahri dan bersama orang tua tercinta Ujang Hariyanto. Dalam sambutannya, Pertama, saya sangat ber syukur kepada Allah SWT dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ponpes Al’Quran Hidayatul Furqon wabil khusus kepada K.H.Yusuf Fadli dan para dewan pengajar yang telah banyak mengajarkan dan mendidik putra saya.

Semoga apa yang di dapatkan putra saya selama berada di Ponpes, bisa membawa pulang ilmunya ke rumah dan bisa berbagi ilmunya kepada masyarakat.

Ujang Haryanto ( UHA ) menambahkan, Saya minta maaf atas nama orang tua, apa bila putra saya, Imam Alfahri banyak berbuat kesalahan dalam pergaulan atau pun dalam belajar kepada seluruh Ustaz, Ustazah dan segenap Santriwan dan Santriwati, mohon di bukakan pintu maaf yang seluas luasnya.

Insya Allah besok anak-anak kita dengan pelepasan sekali gus Wisuda, mari kita seluruh orang tua, bersama- sama mendo’a kan, agar acara Wisuda besok bisa berjalan dengan baik. Aanak-anak kita sepulangnya menjadi kebanggaan kita selaku orang tua dan kita do’a kan juga, semoga Ponpes ini kedepannya akan lebih maju dan pesat.

Para pendiri, Pimpinan Ponpes, guru- guru, semuaya diberikan panjang umur, rezeki dan kemuliaan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Rapat Kerja Komisi I DPR RI Dengan Kementerian Kominfo, KPI Pusat, KIP Pusat dan Dewan Pers Terkait Pagu Anggaran Kominfo T.A 2022 

(Rudi)