Beranda Berita Terkini Sambut HUT RI Ke 78. Kecamatan Pondok Aren, Gelar Senam Merah Putih

Sambut HUT RI Ke 78. Kecamatan Pondok Aren, Gelar Senam Merah Putih

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, Kecamatan Pondok Aren menggelar senam masal, bertajuk ‘Senam Merah Putih Bersama Tiga Pilar’ dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at 11 Agustus 2023.

Menurut Camat Pondok Aren Hendra, senam bersama tersebut sebagai awal kegiatan kegiatan dalam rangka HUT RI Ke 78, tujuannya selain sehat juga untuk meningkatkan kebersamaan unsur Tiga Pilar yang ada dilingkungan Kecamatan Pondok Aren.

“Ini sebagai awal kegiatan, dan dilanjutkan pembagian bendera merah putih yang akan dibagikan kepada para pengendara, secara bersama-sama di pelopori oleh Danramil dan Kapolsek Pondok Aren,” ujarnya.

“Sedangkan puncak kegiatan, akan dilaksanakan upacara pada hari Kamis tanggal 17 Agustus tingkat Kecamatan. Rencananya akan dilaksanakan di area parkir McDonald’s Emerald Bintaro,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 07 Pondok Aren Mayor Sidik didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan ‘Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia’.

“Insya Allah, akan dilaksanakan pembagian ratusan bendera merah putih kepada para pengendara yang melintas dijalan raya bersama-sama Tiga Pilar secara serentak di beberapa lokasi,” kata Mayor Sidik.

Tujuannya kata Danramil, “Dibagikannya bendera merah putih kepada masyarakat adalah untuk meningkatkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan rasa cinta tanah air serta bangga menjadi bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Satpol PP Tangsel Terima Penghargaan Karya Bakti Dari Kemendagri