Beranda Berita Photo Sat Lantas Polres Tangsel Kembali Melaksanakan Pembersihan Ranjau Paku

Sat Lantas Polres Tangsel Kembali Melaksanakan Pembersihan Ranjau Paku

BERBAGI

Beritatangsel.com – Jajaran Sat Lantas Polres Tangerang Selatan Kembali Melakukan Pembersihan Ranjau Paku di Sepanjang Jalan Raya Pahlawan Seribu dan Jalan Raya Serpong Senin ( 24 / 7 ) malam.

Kegiatan sterilisasi Ranjau Paku tersebut dilakukan Karena adanya laporan Masyarakat Pemakai Jalan yang mengeluhkan adanya Paku – Paku di jalan raya tersebut.

Syarif Pengendara Sepeda motor juga beberapa kali merasakan Ban Kendaraan Sepeda Motornya Bocor karena tertusuk paku di jalan raya Pahlawan Seribu.

Kanit Turjagwali Polres Tangerang Selatan Iptu Rolhmatulloh. SH Yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa operasi sterilisasi dilakukan Rutin 2 ( Dua ) Minggu sekali dengan menggunakan dua alat yang di custom selanjutnya di ikat di Mobil Patroli.

Kegiatan ini semata mata Agar Masyarakat Pemakai jalan terutama Kendaraan Sepeda Motor Dapat dengan Nyaman Mengendarai Sepeda Motornya Hingga Selamat Sampai Tujuan.

“Malam ini kita melaksanakan pembersihan/sterilisasi ranjau paku di Jl. Pahlawan seribu dan Jalan Raya Serpong dengan menggunakan dua alat yang dicustom yang di pasangkan pada kendaraan dinas sat lantas ”terang Ipda Panji Setiawan ( Kaur Mintu Polres Tangsel )”.

“Alhamdulilah dalam sterilisasi ini beberapa ranjau paku dapat kami temukan diantaranya beberapa Paku payung, kawat, Paku paku kecil yang berkarat, besi² tipis yang juga membahayan Pengendara Sepeda Motor. lanjutnya

Lebih lanjut Ipda Panji Setiawan menerangkan bahwa sterilisasi ranjau paku akan terus dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Maupun instansi terkait lainnya.

Kami menghimbau kepada Masyarakat pemekai Jalan raya agar tetap Hati-hati, Utamakan Keselamatan, Jaga Kondisi dan selalu Konsentrasi disaat Mengendarai kendaraan Sepeda Motor,

Kanit Turjagwali Iptu Rokhmatulloh. SH juga menghimbau Agar masyarakat Melaporkan jika terlihat adanya paku² yang nerseralan di Jalan Raya.

Baca Juga :  1.400 Titik di Jakarta Bakal Menggelar Solat Idul Fitri, Polda Metro Amankan

“KAMI PEDULI DENGAN KESELAMATAN ANDA”

Penulis : Abubakar