Beranda Berita Photo Penyembelihan Hewan Qurban Di GREEN BINTARO RESIDENCE Digelar H Idul Adha 1444H

Penyembelihan Hewan Qurban Di GREEN BINTARO RESIDENCE Digelar H Idul Adha 1444H

BERBAGI

BERITATANGASEL.COM – Penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1444H tidak hanya dilakukan setelah sholat Idul Adha pada hari kamis(29/06/23), GREEN BINTARO RESIDENCE melakukan pembagian hewan kurban,jl.Elang Raya RT,005 RW,003 SAWAH CIPUTAT Tangerang Selatan.

Yuli Setiawan Ketua panitia menyampaikan Alhamdulillah tidak berpanjang lebar disini saya sebagai wakil dari ketua panitia untuk membuka agenda untuk Penyembelihan hewan Qurban.

Dengan support dukungan dari bapak ibu semua dari keluarga besar Green Bintaro Residence acara ini bisa berlangsung dengan lancar demikian yang bisa kami sampaikan Mohon maaf bila ada kekurangan kesalahan kekhilafahan yang mungkin dalam proses persiapan penyembelihan hewan kurban ini kurang sempurna demikian yang bisa kami sampaikan. Jelasnya

Haryanto ketua RT uang didampingi wakil ketua RT,BPK.Otoseno Kartorejo yang akrab di sapa ONIE, mengatakan, penyembelihan dan pembagian daging hewan sengaja dilakukan pada hari kamis , masing-masing. Pada pelaksanaan kurban ini, panitia baik dan perwakilan pengurus bisa fokus dengan kegiatan penyembelihan hewan qurban . Haryanto menyebutkan, di GREEN BINTARO RESIDENCE yang berada di Jalan Elang Raya Sawah Ciputat,Kota Tangerang Selatan ini menyembelih.

Sapi 1:
1. Subagio Efendi bin Kasiadi
2. Rizki Caesartika binti Firdaus
3. Yuli Setiawan bin Paelan
4. Roy Abror bin Abdullah Fananie
5. Achmad Dani Permana bin M. Sudjana
6. Brian Prakosa
7. Krisno Nugroho bin Ismono

Sapi 2:
1. Sri Rahayu Triwati
2. Andri Gunawan bin Sukandar
3. Indra Heryawan bin K. Saryo S.
4. Andi Aditya Nugraha bin Eddy Haryadi
5. Dadi Ardiansyah Bin Abdul Muin
6. Daffa Atha Fairuz Nabiha bin M. Sholakhudin
7. Hendri Sasmita Yuda bin M Yunus Saidi

Baca Juga :  Kerja Keras Zaki Iskandar Hasilkan Berbagai Penghargaan

Sapi 3 :
1. Abdoel Gani Soebandi
2. Ida Mardiana Harahap
3. Abdullah Shahib
4. Aminah Soebandi
5. Alm. Soebandi
6. Alm. Amir Hamzah Harahap
7. Almh. Tuti Hasanah Djaya Negara

Kambing:
1. Veharnita Arieanti binti Hari Santoso
2. Arlini Tresna Widyartin binti Kusmawa A12
3. Agus Wibowo
4. Riyanto

Penyembelihan hewan Qurban kambing pertama oleh Bpk.Dani Permana dan penyembelihan Qurban kambing ke 2 3 & 4 oleh misbah maulan untuk hewan qurban sapi oleh Ahmad Ferdiansyah dari Rempoa bersama 5 anggotanya.

Roy abror panitia Pengurus Musollah Asyukur green Bintaro residence menyampaikan Penyembelihan Hewan Qurban di saksikan para qurban.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut bisa terselenggara karena amanah qurban dan bantuan dari para donatur yang ada di lingkungan green Bintaro Residence ikut membantu dalam proses Penyembelihan hewan Qurban.

foto ibu ibu green Bintaro residence sediakan makan bersama

“Pembagian daging di berikan ke tetangga sekitar Dengan sasaran penerima yang memang membutuhkan dan masyarakat”. ungkapnya (Hasan)