Beranda Berita Terkini DPD Granid Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik, DPRD H.Abd.Rasyid Beri Apresiasi dan...

DPD Granid Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik, DPRD H.Abd.Rasyid Beri Apresiasi dan Acungkan Jempol

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Dalam rangka mempersempit ruang gerak dari pada peredaran narkoba, DPP GRANID ( Gerakan Anti Narkoba Indonesia ) Kukuhkan Dewan Perwakilan Daerah DPD Kota Tangerang Selatan yang bertempat di Jl.Raya Puspitek No.20 Rt 015/04 Kel.Setu Kec.Setu Kota Tangerang Selatan, Sabtu (17/06/2023 ).

Acara di hadiri Ketua DPRD kota tangsel H.Abdul Rasyid S.ag.MAP.ketua harian Dpp Granid Deni Sartika SE.Sekjen Granid Suhendra SST.SE.Camat Setu Edwin Gumala Putra S.TP.Msi.Lurah Setu Adhi Mustofa.SHI.BNNK Tangsel Satria Putra SH.MH.serta Tomas dan Toga kelurahan setu.

Pengukuhan ketua DPD Granid kota tangsel di pegang oleh Edi Supriadi atau dikenal dengan bang Eded juragan kopi beserta segenap pengurusnya.dengan begitu sederhana sekali acara pengukuhan dilaksanakan dengan antusias yang sangat luar biasa dari para tokoh yang hadir acara berjalan sukses.

Dalam sambutannya ketua DPRD H.Abdul Rasyid memberikan apresiasi yang begitu tinggi dan acungan jempol dari pemerintah kepada Granid yang peduli akan narkoba.tangsel yang sudah termasuk dalam zona merah dalam peredaran narkoba,untuk itu aparat yang berwenang dan pemerintah perlu masyarakat yang mau peduli terhadap bahaya akan narkoba.

Anak anak remaja kita itu perlu tahu akan bahaya narkoba oleh karena itu dengan adanya Granid ditengah masyarakat harus bisa mensosialisasikan akan bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya di kelurahan setu dan umumnya masyarakat tangsel,tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama lurah setu Adhi mustofa mengharapkan dengan adanya Granid di kelurahan setu bisa berkolaborasi dengan pemerintah setu akan bagaimana menindak lanjuti peredaran narkoba dan pencegahannya, agar masyarakat setu khususnya para remaja tidak terjerumus terhadap narkoba.karena bahaya narkoba bisa merusak otak, kalau otak sudah rusak pikiran negatif akan timbul salah satunya pencurian.

Baca Juga :  1.563 Personel Gabungan Amankan FIBA World Cup di Senayan

Acara ditutup dengan doa oleh Ust.Asep dan diteruskan dengan ramah tamah.

Red