Beranda Berita Terkini Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Pagedangan Gelar Pertandingan Sepak...

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Pagedangan Gelar Pertandingan Sepak Bola

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com- Polsek Pagedangan, Polres Tangsel, menggelar Giat Pembukaan pertandingan sepakbola “Kapolsek Cup” dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, bertempat di Lapangan Bola Ciputra Ds Cijantra Kec Pagedangan Kab Tangerang, pada Sabtu sekitar pukul 16.00 s/d Selesai. (17/06/23)

Acara Pembukaan pertandingan sepakbola “Kapolsek Cup” di buka langsung Oleh Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam S.IK, CPHR, CBA yang didampingi oleh Wakapolsek Pagedangan yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Ketua Panitia IPTU Margana.

Acara Pembukaan Pertandingan sepakbola “Kapolsek Cup,” dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam S.IK, CPHR, CBA dengan melakukan Tendangan Bola.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pagedangan Akhmad Zaenudin S.sos, Danramil 03/Lgk yang mewakili, Lurah Se Kecamatan Pagedangan, Bhayangkari Cab. Pagedangan.

Ketua Panitia IPTU Margana SH dalam sambutannya menyampaikan, giat ini adalah giat Kapolsek Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 kami panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak pihak yang mendukung acara ini dan kami meminta maaf apabila masih adanya kekurangan pada acara ini,”ucapnya.

Ditempat yang sama Camat Pagedangan Akhmad Zaenudin S.sos pun menyampaikan, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkari ke 77 semoga acara yang akan di laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan semoga ajang ini dapat memupuk tali silahtuhtahmi,”imbuh Camat Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam S.IK, M.Si, CPHR, CBA saat diwawancara, mengatakan, Sepakbola adalah olahraga pemersatu bangsa dan semoga dalam ajang ini dapat menjalin tali silahtugrami tetap jaga sportivitas dalam bertanding,”pungkasnya.

Pertandingan Hari Pertama yaitu :

– Pordes Ds Karang Tengah (Pen : 5) Vs Pordes Ds Cicalengka (Pen : 4)

– Pordes Ds Lengkong Kulon (Pen : 3) Vs Pordes Ds Kadusirung (Pen : 1)

Baca Juga :  LEPPAMI Se-Jakarta Peduli Bencana Garut Selatan

(Rudi)