Beranda Berita Photo Open House Idul Fitri 1444 H, Keluarga Almarhum Wardiyono Sambut Ramah Masyarakat

Open House Idul Fitri 1444 H, Keluarga Almarhum Wardiyono Sambut Ramah Masyarakat

BERBAGI

Beritatangsel.com – Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin.keluarga Alm Wardiyono menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di depan rumah Jalan elang 2 Rt,004 RW,001 Sawah Ciputat , Sabtu (22/04/2023).

Open house yang dimulai sejak pukul 09.00 tersebut dihadiri berbagai tamu, mulai dari lingkungan terdekat

Juga terlihat hadir Ardo Chanel. keluaga Bp.iriyadi ,WARSIYANTO(Adik dari alm wardiyono) Tarno,Bayu,dan warga lingkungan setempat,beserta istri,

Tidak hanya itu open house didpn rumh WARSIYANTO. ini juga diramaikan oleh warga atau masyarakat sawah ciputat yang sangat begitu antusias berdatangan untuk bertemu sembari bersilaturrahmi.

Dengan wajah ceria dan bahagia keluarga Alm wardiyono, Ardo Widianto, Fanny Fiqhi Fahrezy
Nila bernadet, menyambut seluruh tamu yang datang dengan saling bersalaman serta berfoto bersama sembari menikmati hidangan makanan-minuman lebaran yang telah disediakan.

Pada kesempatan tersebut, Warsiyanto mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir, open house ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha tiba.

“Untuk itu kami harap melalui open house dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung, tutup WARSIYANTO. (Hasan)

Baca Juga :  Gali Bakat Dan Potensi Santri, Ponpes Al Ikhwaniyah Gelar Madrasah Expo 2022