Beranda Berita Terkini Fwji Tangsel Senergi Kolaborasi Berbagi Berkah Lintas Komunitas

Fwji Tangsel Senergi Kolaborasi Berbagi Berkah Lintas Komunitas

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com– Marhaban ya Ramadhan bulan yang penuh berkah bulan yang penuh ampunan, FwJ Indonesia berbagi takjil dan buka bersama di kantor sekretariat FWJI pasar kita jalan pajajaran Kecamatan Pamulang kota Tangsel senin 10/04.

‌Kegiatan tersebut di hadiri langsung Lista Hurustiati atau sering disapa bunda lista, Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno serta jajaran pengurus, Kyai H.Hasan Basri Arif ( ponpes Rodhadtul Ikhwan & Ihwan Hebitren, berkolaborasi dengan perwakilan Komunitas anggur Tangsel, Anak Bangsa, Gendis, Dalang (Daur Ulang) PT Humindo Mega Pratama, PLPPBI, dan lainnya yang turut hadir dalam acara bukber dan berbagi takjil ramadhan.

Bunda lista, dalam keterangannya bersedia menjadi ibu atau pembina forum wartawan jaya Indonesia korwil tangsel, dia berpesan sebagai sosial kontrol peran media haruslah independen dalam melaksanakan tugas untuk membantu pemerintah menjalankan dan membangun bangsa.

“Jangan minder terhadap yang lain teruslah berkarya dengan sesuai etika jurnalis dan undang undang 40 tahun 1999 ,jadilah jurnalis yang propesional,” jelas dia.

‌Sementara Sutrisno, mengucapkan terimakasih kepada bunda lista yang bersedia menjadi ibu atau pembina FWJI korwil tangsel yang juga bersedia iN hadir di kantor sekretariat fwji pasar kita dalam rangka berbagi takjil dan buka bersama, selain itu juga ucapan terimakasih kepada Pimpinan pesatren Rodhadtul Ikhwan H.Hasan Basri, PT Humindo Mega Pratama, komunitas Anggur tangsel, Yayasan Gendis, Dalang (Daur ulang) ,Anak Bangsa dan rekan rekan pengurus FwJi dan Tamu yang ikut hadir dalam acara tersebut.

‌Saya berharap kedepan FWJI bersama Pembina Bunda lista segera memulai program harmoni kerja sama berkolaborasi bersinergi bersama lengkong Bakti Negara (Gerai Lengkong) secara profesional untuk maju bersama dan saling menguntungkan,”ujar Sutrisno.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Kerahkan 3.256 Personel Gabungan Amankan Kampanye Akbar di Stadion GBK

‌Diketahui pembagian takjil sebanyak 70 bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas depan pasar kita pamulang baik kendaraan roda dua maupun roda 4 dengan tujuan membantu mereka yang belum sampai di rumah sudah waktunya berbuka, lalu setelah bagi takjil besama sama berbuka berbuka bersama di kantor sekretariat FWJI Tangsel.

 

(Rudi/Fwji)