Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Sambut Ramadhan 1444 H. JFI Chaper Tangerang. Bagikan Takjil & Buka Puasa...

Sambut Ramadhan 1444 H. JFI Chaper Tangerang. Bagikan Takjil & Buka Puasa Bersama.

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – ‘Walaupun Kita Tidak Sedarah. Tapi Kita Bersaudara’ dijadikan motto para pecinta mobil Honda Jazz yang bergabung di Jazz Fun Indonesia Chapter Tangerang. Tali silahturahmi yang selalu terbina diutamakan sehingga terjalin persaudaraan.

Bulan Ramadhan menjadi tema yang menarik bagi komunitas otomotif ini. Belum lama menggelar buka Puasa bersama dan membagikan takjil bagi pengendara di jalan Boulevard Bintaro Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel)

Ketua Jazz Fun Indonesia Chapter Tangerang Muhamad Rizal yang dipanggil Om Bonar mengatakan, bagi-bagi pengendara itu, merupakan program peduli dalam rangkaian buka puasa keluarga besar JFI Chaper Tangerang di bulan ramadhan tahun 1444 Hijrah.

“Alhamdulilah, meski tidak banyak, Kami bisa melaksanakan dan berharap keberkahan. Yang paling utama di bulan penuh keberkahan ini, adalah silahturahmi tidak terputus,” ujar Om Bonar.

Dijelaskan Marwan salah satu pengurus JFI Chaper Tangerang mengatakan, sesuai dengan motto ‘Walaupun Kita Tidak Sedarah Tapi Kita Bersaudara’ dengan prinsip musyawarah apabila ada kegiatan dan selalu melibatkan keluarga seperti saudara.

Anggota (member) JFI Chaper Tangerang kata Marwan, jumlahnya bertambah anggotanya terdiri dari para pemilik mobil Honda Jazz yang berada di wilayah Kabupaten, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, bernaung dalam JFI sejabotek.

“Kami berharap, JFI Chafter Tangerang bisa terus berkembang dan sukses ke depannya. Dan masih terbuka bagi pemilik mobil Jazz yang mau bergabung, bisa menghubungi di 0856-9403-0080, ” kata Marwan, saat dijumpai buka puasa bersama dirumah Ketua.

Sepertinya komunitas pengguna Honda Jazz di Indonesia dinilai komunitas terbaik di Indonesia dalam survei yang dilakukan Majalah SWA meraih penghargaan Indonesia ‘Most Recommended Consumer Community’.

Meliputi solidaritas, manfaat bagi anggota, kepedulian terhadap lingkungan dan sosial, kompeten di bidangnya, kesediaan menerima hal baru.

Baca Juga :  Wadir Pam Obvit, Silaturahmi Tokoh Ulama Tangerang

Hal ini pula yang menjadikannya sebagai salah satu kendaraan yang diidamkan banyak orang. Bukan hanya untuk transportasi pribadi harian, tetapi selalu dapat diandalkan untuk bepergian bareng bersama anggota keluarga. (Abah Ade).