Beranda Berita Photo Wadir Pam Obvit, Silaturahmi Tokoh Ulama Tangerang

Wadir Pam Obvit, Silaturahmi Tokoh Ulama Tangerang

BERBAGI

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Mempererat silaturahmi antara kepolisian daerah (Polda) Banten bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, begitu giat Melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi kepada seluruh tokoh tokoh ulama, tokoh masyarakat baik di Provinsi banten hingga di kota dan kecamatan. Kegiatan Kali ini, Dirpam Obvit Polda Banten, yang di wakili oleh Wadir Pamobvit Polda Banten terus intens melakukan sambang kamtibmas PJU Polda Banten di wilayah hukum Polresta Tangerang, Ke kediaman Bpk. H. Cecep Miharja di Kampung Kadu RT 008 RW 03, KelurahanSukamulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (28/2/2019) pukul 14.00 s/d 16.00 WIB.

Dalam kunjungan sambang kamtibmas PJU Polda Banten Kediaman Bpk. H. Cecep Miharja di ikuti oleh Wadir Pamobvit Polda Banten AKBP M.Syahduddi SIK. M.Si.,
Ipda Mustakim, Kanit Sosbud Sat Intelkam Polresta Tangerang, Iptu Ngapip, PS Kanit Reskrim Polsek Cikupa dan Ipda Rawi, Panit Binmas Polsek Cikupa.

Wadir Pamobvit Polda Banten AKBP M.Syahduddi SIK. M.Si mengatakan sambang kamtibmas tersebut merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan koordinasi antara Polri dengan segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayah Kabupaten Tangerang disertai harapan akan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Mengajak kepada para tokoh tersebut untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas selama tahapan kegiatan pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Wadir Pamobvit Polda Banten AKBP M.Syahduddi kepada awak media melalui via WhatsApp.

“Membantu Polri untuk mengingatkan warga masyarakatnya agar tidak terprovokasi serta ikut mencegah dan menangkal peredaran berita / informasi yang tidak benar (hoax news / fake news) khususnya di media sosial yang berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat yang dapat berakibat mengganggu situasi kamtibmas,” tambahnya.

Baca Juga :  Resepsi Pernikahan Rilla Fitriani dan Noer WasriIianto Tetap Mematuhi Protokol kesehatan

Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang H. Cecep Miharja mengungkapkan terima kasih atas kedatangannya ketempat kami, merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungi oleh bapak dari Polda Banten.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi di Kecamatan Cikupa senantiasa aman dan kondusif, kami selaku warga masyarakat selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Polsek Cikupa dalam mengelola dinamika kamtibmas yang ada di Kecamatan Cikupa,” ungkapnya.

H. Cecep Miharja menerangkan kami juga sering melakukan kegiatan bersama dengan Polsek Cikupa, baik itu kegiatan agama maupun kegiatan sosial termasuk upaya penanganan dan penanggulangan terkait maraknya penyebaran berita bohong (hoax news).

“Saat ini banyak beredar di media sosial, kami akan terus berkoordinasi dengan Polsek Cikupa supaya daerah kami aman dan tentram serta tidak terprovokasi dengan isu apapun,” terangnya.
(Abi/Opik/Bidhum)