Beranda Berita Terkini Kegiatan Rutin FWJI Korwil Tangsel Berbagi Jum’at Berkah Dibulan Suci Ramadhan 1444...

Kegiatan Rutin FWJI Korwil Tangsel Berbagi Jum’at Berkah Dibulan Suci Ramadhan 1444 H

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Bulan penuh berkah Forum Wartawan Jaya Indonesia Korwil Tangsel mengadakan pembagian takjil di bulan suci 1444 H tahun 2023, kegiatan tersebut berlangsung di depan Pasar Kita, Jalan Pajajaran Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Jum’at (31 3/2023).

Dengan mengambil tema” Berbagi itu Berkah”

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno, dengan di dampingi Pembina Sugiarto, Wakil Ketua Rudi Iskandar Harahap, Sekertaris Elia Galingging, Bendahara Ratna Sari, Kasie OKK Rusdan, Anggota Edon, Rahmad, adi.

Dalam keterangannya Ketua FWJI Korwil Tangsel Sutrisno mengatakan kegiatan jum’at yang kedua Bulan Suci Ramadhan kita melaksanakan pembagian takjil jum’at berkah, yang mana sebelum bulan suci kita FWJI Korwil Tangsel melaksanakan kegiatan rutin Jum’at berkah dengan membagikan berupa uang tunai.

Namun pada Jum’at berkah kali ini bertempatan pada Bulan Suci Ramadhan maka kita berbagi takjil kegiatn seperti ini akan terus kita laksanakan setiap hari jum’at, mudah- mudahan kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar Trisno.

Sementara itu Sugiarto, yang juga salasatu sebagai pembina FWJI Korwil Tangsel menambahkan, kegiatan bagi takjil ini merupakan lanjutan dari jum’at berkah yang sebelumnya berupa uang tunai, mudah mudahan kedepanya kita bisa terus rutin melaksankan kegiatan sosial ini,” tambahnya.

Adapun pembagian takjil dengan sasaran masyarakat yang melintasi di Jalan depan Pasar Kita Pamulang yang merupakan Kantor Sekretariat FWJI korwil Tangsel baik pengendara roda dua maupun roda 4.

(Rudi/Tim)

Baca Juga :  Arahan Kapolri di Rakernis Korlantas: Wujudkan Mudik Aman hingga Tingkatkan Pelayanan Publik