Beranda Berita Terkini Polres Tangsel Polsek Pondok Aren Gelar Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Pondok...

Polres Tangsel Polsek Pondok Aren Gelar Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Pondok Aren

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com- Polres Tangsel Polsek Pondok Aren gelar Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Pondok Aren, bertempat di Di Aula Kecamatan Pondok Aren Jl. Perkantoran Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren Tangsel, Pada hari Selasa, sekitar pukul 20.00 Wib s/d Selesai. (14/03/23).

Kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Pondok Aren di pimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, SIK, MSI didampingi oleh Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi SS, SIK, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika SH, MM, Wakapolsek Pondok Aren AKP Sukari Efendi, SE.

Hadir dalam giat Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Pondok Aren :

– Danramil Pondok Aren Kapten Kav Jatmansyah

– Camat Pondok Aren H. Hendra SH, MSI

– Lurah Sekecamatan Pondok Aren

– 83 (delapan puluh tiga) orang perwakilan Ketua RW di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

– Personil Polsek Pondok Aren

– Satpol PP Pondok Aren

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, SIK, MSI mengatakan, pelaksanaan kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga meliputi beberapa arahan, yaitu :

– Perogram kapolri dan Kapolda dimana hubungan masyarakat dengan kepolisian lebih intens.

– Bagaimana RW bisa guyub kembali.

– Program Polri saat ini adalah Polisi RW, dari program Polisi RW ini kami dari Kepolisian, ingin mengajak seluruh RW untuk bekerja sama di lingkungan dan curhat dengan Polisi RW, sehingga Kepolisian lebih dekat dengan Masyarakat.

Lanjutnya, saya berharap Polisi dapat masukan dari Masyarakat, dengan jumlah 1239 RW di Tangsel, mohon masukan selaku Ketua RW perwakilan dari warga bisa memberikan solusi yang terbaik.

Dengan kehadiran Polisi di masyarakat bisa dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan tidak boleh ada Preman di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan,”pungkas Kapolres Tangsel.

Baca Juga :  Ketua STIEAD: Ada 4 Sebab Ketimpangan Ekonomi Indonesia

(Rudi)