Beranda Berita Terkini Jalan Sehat Hari Jadi Kecamatan Pamulang Ke-31 di Ikuti Ribuan Masyarakat

Jalan Sehat Hari Jadi Kecamatan Pamulang Ke-31 di Ikuti Ribuan Masyarakat

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com– Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kecamatan Pamulang yang Ke- 31 Tahun, Pemerintah Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan menggelar senam dan jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama “Umroh Ke Tanah Suci ” yang diikuti ribuan masyarakat Pamulang.

Giat tersebut berlangsung di halaman kantor kecamatan Pamulang, Jalan Siliwangi No.1, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan Minggu (26/02/2g023).

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Pamulang dibuka langsung oleh Walikota kota Tangerang Selatan H.Benyamin Davnie dengan didampingi Camat Pamulang H.Mukroni.

Turut hadir pada acara tersebut Sekcam Kecamatan Pamulang Lurah Pondok Cabe Ilir, Lurah Pondok Cabe Udik, Lurah Kedaung, Lurah Pamulang Barat, Lurah Pamulang Timur, Lurah Pondok Benda, Lurah Benda Baru, Tokoh Masyarakat,Tokoh agama, Dinas Perhubungan, TNI, Polri dan Ribuan masyarakat Pamulang serta
seluruh staf jajaran kecamatan Pamulang.

‌Camat Pamulang, H.Mukroni kepada awak media dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Tangerang Selatan khususnya masyarakat Pamulang yang sudah ikut memeriahkan acara ini, Alhamdulillah antusias warga luar biasa mulai dari pagi hari pertama dilaksanakan senam dan di lanjutkan dengan jalan sehat.

‌“Antusias warga luar biasa walaupun hujan tapi tidak menurunkan semangat mereka ikut meriahkan acara, karena selama dua tahun kita tidak bisa mengadakan acara karena kondisi covid-19, patut kita syukuri covid-19 sudah pulih dan mudah-mudahan benar-benar hilang dari muka bumi ini.

‌Saya juga mengapresiasi Panitia acara yang mulai dari awal sudah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan mulai pada hari jum’at dengan mengadakan tasyakuran dan dilanjutkan pada hari ini,” ujar camat.

‌ Lanjut Camat, berharap ayo kita bangun kecamatan Pamulang yang lebih baik lagi dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Camat.

Baca Juga :  Siap-siap! Tangsel Marathon 2022 Akan Digelar, Total Hadiah Rp 350 Juta

‌Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Holvi M Noor, warga Kelurahan Benda Baru yang mendapat doorprezz Umroh dari Hari Ulang Tahun Kecamatan Pamulang, merasa bersyukur atas Rezeki yang Allah berikan.

‌“Tak pernah bermimpi namun sempat ngomong sama keluarga dirumah pingin rasanya pergi umroh kalau ada panggilan dan rezeki cibir dia, syukur Alhamdulillah mudah-mudahan bisa terlaksana,” ucap Holvi.

‌Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kecamatan Pamulang semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat dan terima kasih kepada pemerintah khususnya kecamatan Pamulang.

‌Diketahui, Ratusan Doorprezz di bagikan kepada warga Pamulang yang mengikuti senam dan jalan sehat mulai dari yang kecil hingga beberapa alat elektronik dan satu hadiah utama yaitu Umroh ke tanah suci.

‌(Rudi)