Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Babinsa Kelurahan Pondok Pucung, Kembali Bagikan Nasi Kotak Jum’at Berkah

Babinsa Kelurahan Pondok Pucung, Kembali Bagikan Nasi Kotak Jum’at Berkah

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Pelda Aru Palaka kembali lakukan kegiatan bakti sosial Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga dilungkungan Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti biasa Pelda Aru bagikan nasi kotak selalu bersama lurah Pondok Pucung Murdih bersama staf juga didampingi tokoh masyarakat Muslih, bagikan kepada para pengendara yang melintas terutama ojek Online dan para pedagang kaki lima.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dari gerai MC Donald terdekat. Kali ini Kami bagikan sekitar 50 kotak, diharapkan dengan kegiatan seperti ini bisa membantu meringankan beban warga,” ujar Aru, Jumat (24/02/2023).

Aru Palaka juga mengajak masyarakat yang mampu untuk bersama-sama saling peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan mengutamakan sifat sosial guna meringankan beban warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Menurut tokoh masyarakat Muslih, menebar kebaikan kepada sesama akan membawa manfaat berupa keberkahan, termasuk bagi yang memberikannya.

“Tebarlah kebaikan dimanapun kamu berada, maka keberkahan akan datang padamu. Insya Allah, kegiatan ini menjadi salah satu contoh yang dipelopori oleh pak Aru selaku Babinsa di Kelurahan Pondok Pucung,” kata Muslih. (Abah Ade).

Baca Juga :  Polres Tangsel Adakan Rapat Kordinasi Lintas Agama Jaga Kerukunan Antar Umat